Kok Bisa? Inilah 10 Foto Meme Lucu Tentang Kosakata Ambigu

Kalau dipikir, artinya memang sesuai sih

Kok Bisa? Inilah 10 Foto Meme Lucu Tentang Kosakata Ambigu

Banyak kosakata atau frasa yang memiliki arti lebih dari satu. Biasanya, hal itu disebabkan oleh konteks kalimat atau faktor perbedaan makna dari bahasa daerah ke bahasa nasional.

Karena terdengar lucu, ambiguitas kosa kata sering dijadikan sebagai bahan meme di media sosial.

Ingin tahu meme mana saja yang berhasil  masuk ke daftar kali ini? Scroll terus ke bawah!

1. Bayangin lari (melayu) dari Kampung Melayu ke Malaysia. Apa gak capek, tuh?

Baca Juga: 10 Humor Grup WhatsApp Bapak-Bapak yang Bikin Ngakak dan Kesal!

2. Perfect itu kalau ternyata doi orang asli Banyumas dan lagi megang kapak

3. Yang ini sempat bikin heboh di Twitter. Dikira malu karena apa, tahunya yang dimaksud lagi megang palu.

4. Yang ngotot itu mata atau lengannya sih?

5. Bener, nggak? Kan objeknya lagu

Kok Bisa? Inilah 10 Foto Meme Lucu Tentang Kosakata AmbiguBerbagai sumber

6. Sering kena damprat dari doi karena dikira males, padahal ada kerjaan.

7. Bukan! Beliau bukan dari negeri jiran, tapi lagi ngecat pake cat kapur.

8. Bukan itu juga maksudnya! Dia bukan dari Banyumas, tapi lagi nawarin minum.

9. Jawaban nama kotanya benar tapi hasil skor akhir tetap skala 7 dari 10

10. Yang ini juga, pengen minta salinan dokumen malah dikasih foto minuman berkafein.

Kok Bisa? Inilah 10 Foto Meme Lucu Tentang Kosakata Ambigumemegenerator.net

Itulah daftar meme lucu bertema kosakata yang ambigu.

Bagaimana? Apakah kalian punya kosakata lain yang memiliki dua makna yang berbeda?

Jangan lupa sampaikan di kolom komentar, yah!

Baca Juga: 10 Humor Grup WhatsApp Bapak-Bapak yang Bikin Ngakak dan Kesal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU