Inilah 13 Meme Sepatu Ngakak yang Paling Kocak!

Inikah rasanya diketawain sepatu sendiri?

Inilah 13 Meme Sepatu Ngakak yang Paling Kocak!

Meme sepatu ini sendiri berawal dari postingan seorang warganet yang mengunggah foto sepatu berwarna merah muda tanpa penjelasan sama sekali. Namun karena efek paraeidolia, sepasang sepatu tersebut malah terlihat seperti sedang menertawai sesuatu.

Para kreator meme pun memanfaatkan foto tersebut untuk dijadikan meme kocak yang bisa menghibur kalian. Penasaran apa saja meme yang tercipta dari sepatu ngakak satu ini? Scroll saja ke bawah!

1. Mentang-mentang bisa manipulasi realita, muka sendiri diubah jadi sepatu

Baca Juga: Inilah 9 Foto Meme Perang Sarung yang Terkocak

2. Ayo taruhan! Berapa lama sepatu ini gak dicuci?

3. Orang normal : Kau tak mungkin bisa mendengar sesuatu dari gambar! Sementara itu, gambarnya :

4. Ekspresi kamu ketika denger temanmu kehilangan sendal di masjid

5. Tidak ada singa, sepatu pun jadi

6. Beginilah akibat typo selama proses desain

7. Bonyok sih bonyok, tapi kok ada talinya?

8. Kucing : Gue lagi yang disalahin

9. Ekspresi kamu dan temen ketika ada kecoa terbang mendekat

10. Ketawa sih ketawa

11. Pantesan aja dulu gak langsung mati setelah dibacok Stormbreaker

12. Beginilah kalau Predator buka topeng di depan calon korbannya

13. Sabar, belum masuk waktu Ashar

Itulah 13 foto meme sepatu ngakak yang dijamin bisa mengocok perut kamu. Gimana menurut kalian?

Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, yah!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Soal Telat Sahur! Keburu Imsak Nih!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU