Siapa dia? Apakah Benar Karakter Ini Pacar Elsa di Frozen 2?!

Masa iya ini pacarnya Elsa? Atau jangan-jangan....

Siapa dia? Apakah Benar Karakter Ini Pacar Elsa di Frozen 2?!

Dari penampakan Trailer Forzen 2 yang sudah muncul sejak dini hari, tampak satu karakter perempuan misterius yang membuat banyak orang berspekulasi. Apa benar dia itu pacar Elsa?

Kami telah menemukan banyak spekulasi dan teori mengenai karakter misterius atau pacar Elsa itu sendiri. Lewat teaser trailer Frozen 2 tersebut juga kita masih belum bisa banyak mendapatkan informasi akurat.

Banyak dari para penggemar Elsa yang mendukung bahwa perempuan misterius tersebut adalah pacar Elsa yang selama ini ditunggu-tunggu.

Tapi bisa jadi perempuan misterius tersebut bukan pacar Elsa, bagaimana jika karakter tersebut adalah ibu tercinta dari Elsa dan Anna?

Mungkin banyak dari fans Frozen di Amerika sana yang menganut LGBT, meminta Elsa untuk memiliki minat cinta sesama jenis #MakeElsaGay yang didorong oleh beberapa adegan yang muncul dalam cerita Elsa di film Frozen pertama.

Siapa dia? Apakah Benar Karakter Ini Pacar Elsa di Frozen 2?! Sumber: ign.com[/caption]

Terlebih dengan adanya kemunculan karakter baru di Frozen 2 itu, banyak fans yang berspekulasi bahwa dia bisa jadi pacar Elsa yang memiliki kekuatan angin.

Tentunya kami tidak berpikir demikian, kami malah berpikir bahwa perempuan misterius tersebut adalah ibunya. Karena perempuan yang sangat dekat dengan hati Elsa ialah orangtua dia sendiri.

Apalagi tidak ada hal di trailer yang menunjukkan minat cinta, melainkan tentang Elsa yang menguji kekuatannya untuk keluar dari kerajaan Arendelle.

Bisa jadi cerita di Frozen 2 adalah untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa sehingga dia dapat memahami kedua orangtuanya tersebut dengan lebih baik.

Siapa dia? Apakah Benar Karakter Ini Pacar Elsa di Frozen 2?! Sumber: ign.com[/caption]

Apalagi di dalam trailer karakter tersebut tidak sendiri, terdapat karakter lain dalam adegannnya yang tampak seperti remaja lelaki berambut pirang. Jika di tarik benang merahnya, mereka berdua mirip dengan orangtua dari Elsa dan Anna.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa perempuan misterius tersebut adalah Queen Iduna, dan lelaki yang terhempas angin adalah King Agnarr. Mereka berdua adalah orangtua Elsa dan Anna yang hilang saat datang mengunjungi Tarzan.

Kekuatan angin tersebut juga mengisyaratkan kekuatan elemen lain di dunia Frozen. Lalu juga terdapat api yang aneh di trailer.

Besar kemungkinan kekuatan elemen tersebut menunjukkan asal usul kekuatan elemen yang dimiliki oleh Elsa.

Angin, Api, dan Es bisa jadi menunjukkan sebuah musim, seperti yang kita tahu poster dari film Frozen 2 ini melambangkan bentuk es yang menandai musim dingin.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU