Comscore Tracker

MMORPG Mana yang Lebih Bagus?! Ragnarok M Eternal Love atau First Love?

Wah makin bingung nih, ingin tetap bermain Raganarok M Eternal Love atau berpindah hati ke Ragnarok M First Love yah?

Tahun 2019 ini gim Ragnarok M: First Love sudah dipastikan akan rilis dan bisa dimainkan dengan spesifikasi smartphone yang sama dengan kerabatnya Ragnarok M: Eternal Love. Kira-kira dari dua gim MMORPG tersebut, lebih bagusan Eternal Love atau First Love?

Untuk tanggal dan bulan rilis dari Ragnarok M First Love sendiri masih belum dipastikan kapan, namun dari pihak Gravity Game Link sendiri sudah meyakinkan akan rilis di tahun 2019 secepatnya.

Lalu bagaimana nasib dari gim Ragnarok M Eternal Love yang sudah muncul duluan di tahun 2018 kemarin. Untuk memastikan tidak terjadinya kanibalisme dari kedua gim tersebut, Gravity Game Link membedakan gameplay serta tampilan dari kedua gim tersebut.

Jadi kamu bisa menentukan ingin bermain Eternal Love atau First Love dengan beberapa kelebihan serta kekurangan dari kedua gim tersebut.

Buat kamu yang bingung dalam memilih antara Eternal Love atau First Love, berikut keuntungan yang ditawarkan dari masing-masing MMORPG Ragnarok buatan Gravity Game Link tersebut.

Untuk kamu yang memiliki spesifikasi Hape yang high-end, kami menyarankan untuk bermain gim Ragnarok M: First Love. Karena kualitas grafis serta room di dalamnya memiliki penampakan 3D high-definition yang jauh lebih detil.

Selain itu juga perbedaan besar dari Eternal Love atau First Love adalah efek lingkungan di dalamnya, pada First Love memiliki fitur perubahan cuaca! Jadi karakter dan lingkungan langsung menyesuaikan dengan cuaca yang terjadi.

Tidak hanya itu juga, gameplay dari Ragnarok M: First Love ini berbeda dengan Eternal Love, penggunakan skill dan serangan lebih mirip dengan gim Ragnarok versi PC! Pertarungan melawan MVP dan PVP pun jauh lebih menantang di First Love.

Sehingga kekurangan dari Ragnarok M First Love ini ialah butuhnya spesifikasi smartphone yang tinggi serta sulitnya melakukan grinding.

Bedanya dengan Ragnarok M Eternal Love adalah gim ini sudah memiliki gameplay serta kualitas grafis yang sesuai dengan smartphone spesifikasi tahun 2018. Belum lagi gameplay serta komunitas yang ada di dalamnya tentu sudah lebih banyak.

Tentunya di dalam gim ini kamu bisa dengan tenang auto farming dengan pengaturan skill yang tidak ribet. Meski kemampuan serta efek dari skill setiap job karakter di Ragnarok Eternal Love atau First Love sama.

Serta di dalam Ragnarok M Eternal Love, jumlah job yang ada sudah banyak dengan fitur perubahan job mereka masing-masing. Soalnya informasi tentang job karakter di Ragnarok M First Love masih belum diketahui, melihat dari segi gameplay mereka juga kami tidak yakin bakal ada banyak job yang bisa dimainkan.


Jadi kamu lebih suka bermain gim Ragnarok yang mana? Eternal Love atau First Love sebagai gim MMORPG yang ada di folder Hape milikmu!? Kalau kamu ada saran atau tambahan, kamu bisa berikan masukkan di kolom komentar di bawah ini.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek