MU ORIGIN 2 Akan Menghadirkan Sistem Horcrux yang Fantastis Untuk Para Beta Tester!

Ayo bergabung dengan Closed Beta Test gim MU ORIGIN 2 di smartphone kamu! Setiap harinya kamu akan memenangkan Daily Reward seharga 150 USD!

MU ORIGIN 2 Akan Menghadirkan Sistem Horcrux yang Fantastis Untuk Para Beta Tester!

Apa pedang kamu sudah siap? Atau kamu lebih suka menghajar musuh dengan kekuatan sihir? Lewat pre-registration yang sukses, game publisher GameNow mengumumkan bahwa closed beta test untuk MMORPG MU ORIGIN 2 akan berlangsung di bulan Desember dan menghadirkan sistem Horcrux yang memiliki tampilan keren!

Kamu sudah bisa download gim ini dari Google Play dan App Store untuk meyaksikan keajaiban dari sistem Horcrux yang berbeda dari gim MMORPG lainnya, termasuk dengan hadiah hariannya yang senilai 150 USD!.

Gim ini juga sudah mendukung bahasa Inggris, Indonesia, Thailand dan Cina yang akan membantu jalannya cerita di dalam permainan. Selain itu juga masih ada event giveaway yang diadakan di Facebook resmi MU ORIGIN 2 yang akan memberikan kostum keren ke dalam gim.

MU ORIGIN 2 Akan Menghadirkan Sistem Horcrux yang Fantastis Untuk Para Beta Tester!

MU ORIGIN 2 yang sudah populer ini secara resmi memiliki lisensi dari WEBZEN dan dikembangkan oleh Tianma studio yang diterbitkan oleh GameNow. Karena peluncurannya di Korea Selatan dan China menerima kesuksesan yang besar, dan hal itu yang membuat mereka membawa kembali MU ke pasar sekarang.

Sehingga berharap di server SEA ini bisa cepat segera dirilis dan membawa MU ORIGIN 2 kembali ke dunia gim yang akan disukai oleh banyak gamer di Asia. Semoga dengan hadirnya sistem Horcrux nanti bisa membawa gim MMORPG yang paling banyak dimainkan ini bisa tampil semakin seru!

Di mana job class Swordsman, Mage, dan Archer yang ada di gim ini masih menggunakan outfit klasik mereka, dengan tujuan untuk mengenang kembali memori para pemain MU veteran.

MU ORIGIN 2 Akan Menghadirkan Sistem Horcrux yang Fantastis Untuk Para Beta Tester!

 

Tujuan sederhananya di dalam dunia fantasi ini adalah pemain harus bersiap untuk melawan semua kejahatan dalam memulihkan ketenangan di dunia. Di mana kamu dapat memetakan strategi sendiri, terbang, bertemu dengan orang baru dan teman yang memiliki keterampilan berbeda.

Gim ini juga mengajak para pemainnya untuk memperkuat karakter mereka melalui banyak fitur, seperti Equipment Refinement dan Wing Enchancements.

Belum lagi bisa sepenuhnya mengeksploitasi setiap potensi dengan memanfaatkan sistem Horcrux atau sistem ganti job. Serta tentu saja masih ada banyak fitur lain yang tersedia di gim untuk meningkatkan skill dan memperkuat karakter untuk melawan musuh.

Lebih hebatnya lagi MU ORIGIN 2 masih mempertahankan sistem perdagangan antar pemainnya. Di mana kamu bisa membeli dan menjual senjata, armor, dan berbagai barang lainnya secara real life!

MU ORIGIN 2 Akan Menghadirkan Sistem Horcrux yang Fantastis Untuk Para Beta Tester!

 

Untuk informasti lebih lanjut mengenai MU ORIGIN 2, kamu bisa langsung kunjungi official site dan Facebook mereka.

Mari bergabung dengan Closed Beta Test lewat Google Play dan Apps Store di sini!


MMORPG MU ORIGIN 2 akan memberikan kamu pengalaman pertempuran kompetitif yang sangat seru dan terus melawan para pemain tangguh lainnya hingga keluar siapa pemain paling hebat di akhir!

Artikel terkait

Latest