Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018!

Wah makin mantap nih game-game yang keren ini sudah bisa dimainkan tahun depan!

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018!

Biasanya sering terjadi dari banyaknya video game yang bermunculan di dunia, tidak sedikit video game ternama yang menunda jadwal publish mereka. Mungkin buat kamu hal tersebut tidak menjadi suatu masalah penting karena selalu ada gim bagus untuk dimainkan.

Mungkin game ternama yang telat publish tidak menjadi sebuah kekhawatiran, tapi ada baiknya jika kita tidak terlalu cepat dalam membeli gim di steam misalnya.

Kalau kamu lebih awas dan sabar, kamu bisa menghemat waktu dan anggaran uang belanja game lebih tepat guna. Mungkin salah satu dari kelima game ternama yang telat publish pada tahun 2018 ini bisa kamu miliki di tahun 2019.

Berikut adalah lima game ternama yang telat publish di tahun 2018 yang bisa kita lihat lebih jelas di bawah ini.

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018! Sumber: kingdomhearts.com[/caption]

Setelah game ternama The Last Guardian dirilis pada Desember 2016 yang lalu, akhirnya kelanjutan cerita dari Tetsuya Nomura ini hadir di Kingdom Hearts 3.

Hanya saja Kingdom Hearts yang harusnya sudah bisa dimainkan pada tahun 2018 ditunda lebih lama hingga awal tahun 2019. Penundaan ini sendiri akibat permasalahan yang terjadi antara hak cipta dari Disney yang membeli lisensi Marvel dan Star Wars.

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018! Sumber: wccftech.com[/caption]

Iniliah game ternama dengan tema Mecha yang paling ditunggu-tunggu, MechWarrior 5 besutan Microsoft ini ternyata memiliki kendala juga terhadap jadwal publish mereka yang longgar.

Kabar terbaru yang di dapat, game Mecha ini hanya bisa dimainkan untuk PC saja. Karena ggim ini bersandar pada simulasi robot tempur yang anggota tubuhnya bisa kamu rakit sendiri. Belum lagi efek ledakan yang keren ketika pertempuran Mech on Mech.

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018! Sumber: gamespot.com[/caption]

Dengan berakhirnya seri Dark Souls milik Bandai Namco di tahun ini, genre yang sama sebagai penerus game ternama tersebut diteruskan oleh Code Vein.

Game Punishing Combat yang memiliki gaya Dark Souls ini diberikan sebuah tambahan kemampuan Vampire! Code Vein sendiri sudah pernah terlihat di tahun-tahun 2018 ini dan akan rilis di tahun 2019, hanya saja masih di bawah radar dan layak untuk kamu awasi.

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018! Sumber: engadget.com[/caption]

Sejak pengumuman game Shenmue 3 di panggung E3 Sony pada tahun 2015 yang lalu, akhirnya perjalanan cerita untuk kebangkitan Yu Suzuki Cult telah rampung.

Kemungkinan Shenmue 3 ini akan menjadi game ternama yang memiliki alur cerita yang klasik, dan akankah game ini akan bisa menandingi game-game di era modern lainnya?

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018! Sumber: androidpolice.com[/caption]

Bisa dibilang Bethesda membuat kemajuan besar untuk game ternama Elder Scrolls, di mana mereka membuat gim advanture paling keren sepanjang sejarah dalam platform mobile!

Tentunya perlu banyak waktu untuk mengejarkan Elder Scrolls: Blades sampai bisa hadir di layar smartphone kalian. Tentunya kamu juga harus mempersiapkan smartphone yang bisa menjalankan grafis Elder Scrolls yang keren tersebut.

Tidak terasa bukan kalau semakin kedepan nantinya perlengkapan game kamu juga harus bisa mengimbangi dengan kualitas game ternama barusan. Apalagi sudah banyak game keren yang sudah banyak rilis dan bisa kamu mainkan.

Pastinya kamu perlu pengalaman bermain yang dapat membuat kamu menikmati perjalanan permainan dari awal hingga akhir dan membuat mata betah menatap layar.

Ngaret? Inilah 5 Game Ternama yang Telat Publish di Tahun 2018!

Kamu perlu kualitas layar yang bagus dan keren layaknya Optix MPG27C dari MSI ini! Monitor ini tentunya sudah memiliki Curved Gaming Display 1800R (The Best Gameplay Immersion) dan kualitas 144Hz Refresh Rate yang sangat smooth.

Belum lagi Monitor Optix MPG27C ini yang pertama memiliki Steelseries GameSense. Di mana RGB LED membantu gameplay kamu dengan menyinkronkan aktivitas dalam game, sehingga dapat menampilkan detail paling penting di dalam game!

Daripada makin penasaran, langsung saja kamu lihat lebih jelasnya mengenai Monitor Optix MSG27C dari MSI di link ini.


Jadi kamu suka dengan game ternama yang seperti apa? Apakah game favorit kamu masuk ke dalam yang telat publish di tahun 2018 ini?

Artikel terkait

Latest