Kabar Duka, Aktor Antagonis Legendaris Torro Margens Meninggal Dunia

Kabar duka aktor Torro Margins yang terkenal dengan peran antagonis, telah meninggal dunia dini hari tadi.

Kabar Duka, Aktor Antagonis Legendaris Torro Margens Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia, aktor antagonis ternama Torro Margens meninggal dunia Jumat (4/1/2019) pada jam 7 dini hari tadi.

Bernama asli Sutoro Margono dan sering disapa Torro Margens meninggal dunia di Sukabumi pada umur 68 tahun. Seorang aktor dan sutradara di era tahun 1970-80an, dan sempat aktif bermain di sinteron ini dikenal karena peran antagonis.

Kabar Duka, Aktor Antagonis Legendaris Torro Margens Meninggal Dunia Sumber: krjogja.com[/caption]

Tidak hanya itu, Torro Margens juga dikenal sebagai seorang presenter yang menyeramkan lewat acara televisi Gentayangan atau dikenal sebagai Uka-Uka. Lewat acara tersebut, Torro Margens dikenal sebagi orang yang ditakuti oleh Ruben Onsu.

Banyak masyarakat yang menyukai acara Uka-Uka tersebut, karena pada saat itu acara pengujian mental menjadi hits berkat konten mistis yang ditawarkan. Selain itu juga acara tersebut di pandu oleh Torro Margens yang memiliki aksi pengenalan segmen yang heboh.

Hingga kemudian, masyarakat melabel beliau sebagai aktor antagonis yang menyeramkan dan suasana tersebut masih terbawa hingga saat ini, bahkan ketika dia tampil di film layar lebar Love for Sale.

Kabar Duka, Aktor Antagonis Legendaris Torro Margens Meninggal Dunia Sumber: palembang.tribunnews.com[/caption]

Sebelum akhirnya dirinya harus meninggalkan dunia perfilman, Torro Margens terakhir kali bermain di film Love for Sale sebagai Bapak Arini.

Kini sang aktor antagonis legendaris dari Indonesia telah tiada. Torro Margens meninggal dunia dikarenakan sakit dan disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.


Selamat tinggal dan semoga tenang di dunia sana, semoga karya-karya yang sudah kau tuangkan di dunia bisa menjadi seni yang terus bersinar.

Artikel terkait

Latest