Yu-Gi-Oh Exodia KFC Viral! Begini Reaksi Netizen!

Dilarang makan satu! Harus lima sekaligus!

Yu-Gi-Oh Exodia KFC Viral! Begini Reaksi Netizen!

Baru saja, media sosial kembali diguncangkan dengan kemunculan sebuah monster legendaris yang datang dari sebuah gerai ayam populer dan kartu-kartu magis, yakni Exodia KFC! Seperti apa penampakannya?

1. Exodia versi Ayam!

Facebook KFC Indonesia menyajikan gambar menu-menu dengan format kart. Bagi penggemar card game Yu-Gi-Oh!, format lima kartu tersebut pasti tidak asing. 

Kelima kartu yang berisikan satu menu french fries dan empat menu ayam dengan bubuk cabai di tengah-tengahnya tersebut bergabung dalam satu formasi. Formasi ini mirip formasi legendaris kartu Yu-Gi-Oh!, Exodia!

2. Apa itu Exodia?

Exodia the Forbidden One adalah monster legendaris di permainan Yu-Gi-Oh. Bila kamu memiliki lima kartu Exodia, maka kamu otomatis menang.  Tapi tentu saja, ada syarat untuk meraih kemenangan tersebut. 

Syarat tersebut adalah kelima kartu yang mewakili masing-masing anggota tubuhnya harus berada di dalam satu tangan. Dilihat dari formasi di atas, jelas sekali KFC sedang membuat parodi wujud Exodia.

Baca Juga: Gaji Sutradara JoJo 5 Belum Dibayar? Begini Penjelasannya!

3. Bagaimana reaksi para netizen?

Tidak lengkap namanya kalau momen viral ini tidak dibarengi dengan komentar-komentar cadas dari para warganet! Nah, ini dia beberapa contoh berfaedah di dalamnya, yang malah jadi adu balas-balasan kartu:

"Borderna Exodia. Ditunggu KFC jd sponsor turney TCG kaya Yu-Gi-Oh!"

"Adminnya minta dilempar handtrap ya?"

" Daging ayam nya diambil dari daging the winged dragon of Ra(Mega ultra chicken)"

" Effect : menonaktifkan semua effect trap dan spel hanya kartu magic voucher yg berlaku"

" Abis ini mcd harus bales dengan bikin menu 3 egyptian god card :
- The Winged Chiken of Ra
- O'FishFillet The tormentor
- Slurpee The Sky Dragon"

Apa pendapatmu tentang viralnya Exodia KFC ini? Bagikan opinimu tentang parodi tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Terlanjur Viral, Ini Klarifikasi Fahri Skroepp!

Review

Latest