Viral! Hololive Sports Festival Jadi Tagar Populer Dunia di Twitter!

Top global event kocak!

Viral! Hololive Sports Festival Jadi Tagar Populer Dunia di Twitter!

Acara kocak Hololive Sports Festival yang diadakan oleh para Virtual YouTuber Hololive menjadi viral di media sosial dan mencapai tangga tren di seluruh dunia! Penasaran sejauh apa mereka mencapai tangga kepopuleran tagar tersebut dan acara apa sih, ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Capai tangga kepopuleran kelas dunia!

Viral! Hololive Sports Festival Jadi Tagar Populer Dunia di Twitter!trends24.in

Dalam situs perhitungan tren media sosial trends24.in, kepopuleran tagar resmi untuk acara tersebut, #ホロライブ運動会 melesat melalui tangga peringkat popularitas tagar tersebut di kelas dunia!

Pertumbuhan tersebut berpuncak pada sekitar pukul 13.00 - 14.00 WIB, di mana tagar yang satu ini meraih posisi kedua sebagai tagar terpopuler di dunia pada tanggal 21 November 2020, persis di bawah topik obrolan tim basket NBA Los Angeles Lakers!

2. Apa itu Hololive?

Hololive merupakan unit Virtual YouTuber yang dihadirkan oleh Cover Corporation. Saat ini, generasi anggotanya di Jepang telah mencapai 5 generasi, dimulai dari Tokino Sora hingga sampai Omaru Polka! Selain itu, terdapat juga unit hiburan Hololive di luar Jepang seperti Hololive Indonesia dan Hololive English!

Sementara itu, acara Hololive Sports Festival merupakan acara permainan olahraga, dengan kolaborasi kocak dan seru antar generasi Hololive yang diselenggarakan melalui game Minecraft!

Baca Juga: Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!

3. Veteran tagar kocak dan viral!

Hal yang lebih menarik dari kelompok Virtual YouTuber inipun adalah fakta bahwa mereka merupakan veteran dalam menuai tagar viral atas serba-serbi kejadian kocak yang mereka alami di dalam konten-konten live streaming para anggotanya!

Salah satu kejadiannya adalah ketika Virtual YouTuber Houshou Marine dan Murasaki Shion terlambat siaran akibat ketiduran selama 4 jam, dan selama durasi tersebut pula rekan mereka, Shirakami Fubuki memandu acara countdown keterlambatan mereka sampai bangun hingga viral di Jepang!

Apa pendapatmu sendiri terhadap Hololive Sports Festival yang penuh dengan momen-momen kocak di antara rusuhnya para anggota Hololive? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bukan Kucing tapi Rubah, Ini 10 Fakta Shirakami Fubuki Hololive!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU