Viral di Medsos, Apa Itu Until Tomorrow Challenge?

Tantangannya berlaku 24 jam dari sekarang!

Viral di Medsos, Apa Itu Until Tomorrow Challenge?

Sebuah tantangan media sosial bernama Until Tomorrow Challenge sedang viral dengan pos-pos fotonya yang populer. Seperti apakah sebenarnya tantangan tersebut?

1. Apa itu Until Tomorrow Challenge?

Selama 24 jam, kamu mengepos foto lucu atau memalukanmu di media sosial tanpa konteks, hanya dengan menyertakan tagar #untiltomorrow atau kalimat sejenis. Nah, sekilas ini terlihat seperti foto tantangan biasa, namun ada yang membuatnya bisa menular!

Setiap orang yang berkomentar di foto tersebut akan menerima pesan pribadi dari yang membuat pos agar ikut melakukan tantangan yang sama, sehingga ia akan terus muncul sehingga viral seperti saat ini!

2. Asalnya dari mana, sih?

Asal tantangan tersebut jelas dari Instagram, di mana foto dan video menjadi konten utama dari media sosial tersebut. Tidak hanya itu, tentunya reaksi dalam wujud story maupun pos feed Instagram sama-sama mampu mencapai khalayak umum!

Namun, hal tersebut lantas tidak membatasinya hingga di media sosial itu semata. Tantangan serupa pun kemudian muncul dalam berbagai media sosial populer lainnya, salah satunya Twitter.

Baca Juga: 10 Meme Lawakan Garing Captain America Buat Bikin Kamu Ngakak!

3. Kepopulerannya sejauh ini

Viral di Medsos, Apa Itu Until Tomorrow Challenge?Until Tomorrow Challenge. duniaku.com/Adhitya Daniel

Saat artikel ini ditulis kepopuleran tagar tersebut sudah mencapai lebih dari 1,5 juta pos Instagram dan terus meningkat seiring waktunya. Hal ini belum termasuk pos dari variasi lainnya seperti #untiltomorrowchallenge maupun versi salah ketiknya, #untiltommorow.

Tidak mengherankan, dari sifat tidak terduga dari tantangan ini yang langsung disampaikan melalui pesan pribadi tanpa permisi, tidak sedikit pula protes lahir baik di media sosial Instagram sendiri maupun Twitter dari sebagian warganet yang terganggu.

Apa pendapatmu sendiri tentang Until Tomorrow Challenge? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Awalnya Ingin Mirip The Rock, Hendry Viral Jadi Wolverine dari Toraja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU