Usada Pekora Jadi Streamer Perempuan Terpopuler Ke-4 Tahun 2020!

Otomatis, kelinci ini jadi streamer virtual terpopuler 2020!

Usada Pekora Jadi Streamer Perempuan Terpopuler Ke-4 Tahun 2020!

Streamer Hololive generasi ketiga, Usada Pekora jadi streamer perempuan terpopuler ke-4 tahun 2020! Penasaran komentar seperti apa yang ia bagikan atas pencapaian ini? Temukan kabar selengkapnya di sini!

1. Nomor 4 di dunia tahun 2020!

Usada Pekora Jadi Streamer Perempuan Terpopuler Ke-4 Tahun 2020!dexerto.com

Berdasarkan data himpunan Stream Hatchet yang dilaporkan oleh dexerto.com, Pekora mencapai peringkat keempat dalam tangga livestreamer perempuan terpopuler di tahun 2020. Perhitungan inipun tidak hanya dihitung dari para streamer YouTube semata tapi juga sekaligus Twitch!

Perhitungan tersebut diambil dengan parameter rata-rata jumlah jam yang dihabiskan untuk menonton konten para kreator ini. Nah, Pekora mencapai posisi tersebut dengan rata-rata 14,6 juta jam tontonan, yang diakumulasi dari total lebih dari 1 juta pengikutnya di YouTube!

2. Siapa itu Pekora?

Usada Pekora merupakan anggota generasi ketiga Virtual YouTuber Hololive Production bersama rekan-rekannya Uruha Rushia, Shiranui Flare, Houshou Marine, dan Shirogane Noel. Hololive sendiri merupakan agensi yang berjalan di bawah Cover Corp, dengan Motoaki "Yagoo" Tanigo sebagai CEO-nya.

Pekora termasuk sosok ketiga dari Hololive Jepang yang mencapai 1 juta subscribers di YouTube menyusul Inugami Korone dan Shirakami Fubuki, serta menjadi Virtual YouTuber keenam dalam sejarah yang mencapai milestone tersebut! Sebagai perayaan atas 1 juta subscribers yang ia capai, Pekora mengadakan live stream spesial mengaku kepada ibunya atas profesinya saat ini!

Baca Juga: Akhirnya! Usada Pekora Hololive Capai 1 Juta Subscriber di YouTube!

3. Baru saja berulang tahun!

Pekora sendiri baru saja mengadakan live stream perayaan ulang tahunnya di tanggal 13 Januari lalu, dengan berbagai momen kocak di dalamnya dari model 3D kakinya terpelintir jauh sampai tantangan makan kalajengking yang dijadikan camilan!

Di hari yang sama, Pekora juga merespon peringkat tersebut dengan cuitan kaget yang pendek, "!?!?!?!?!?!?!?" sebelum melanjutkan di kolom reply dengan sebuah komentar, "hai, aku Usada dari dunia ini". Rekannya dari Hololive Gamers, Ookami Mio pun juga meninggalkan komentar "Hebat" di dalam cuitan tersebut!

Apa kamu juga penasaran dengan Usada Pekora, sang streamer perempuan terpopuler ke-4 di tahun 2020, sekaligus otomatis menjadi streamer terpopuler nomor satu di kalangan Virtual YouTuber tahun 2020 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU