Terlanjur Viral, Ini Klarifikasi Fahri Skroepp!

Nggak dipakai sendiri!

Terlanjur Viral, Ini Klarifikasi Fahri Skroepp!

Fahri Skroepp, netizen Facebook yang baru-baru ini viral dikarenakan berbagai status galau yang dibarengi gambar foto seorang anak belia mengunggah video klarifikasi.

1. Klarifikasi Fahri Skroepp justru berbentuk video YouTube!

Baru saja pada hari ini, sang penulis akun bersama anak yang viral melalui foto-foto motivasinya mengunggah sebuah video klarifikasi di channel baru buatan mereka di YouTube.

Mengingat bahwa asal mula kepopuleran akun tersebut justru dari Facebook, video klarifikasi tersebut telah dikonfirmasi benar melalui pos status resmi dari akunnya sendiri.

2. Apa saja yang diklarifikasi?

Dalam video tersebut, terungkap bahwa pengguna akun Fahri Skroepp bukan akun palsu, melainkan akun sungguhan untuk bermain Free Fire.

Namun, akun Fahri pun tidak digunakan oleh ia sendiri, melainkan bersama anak-anak warnet lainnya. Lalu, daripada "dibajak sama yang lainnya," akhirnya akun tersebut digunakan untuk mengepos status-status yang lebih bermuatan konten-konten yang punya nilai faedah, meskipun viralnya akun tersebut tidak direncanakan.

Baca Juga: Seramnya KKN Desa Penari yang Viral, Begini Reaksi Netizen!

3. Siapa itu Fahri Skroepp?

Fahri Skroepp adalah anak yang selalu muncul dalam foto-foto bertuliskan kalimat baper dan motivasi tersebut. Meskipun akun tersebut digunakan oleh berbagai macam orang di belakangnya, tetap sosok Fahri yang membuat kalimat-kalimat tersebut menjadi viral di internet!

Saat ini, akun Fahri telah dinonaktifkan, namun setelah klarifikasi tersebut pun, foto-fotonya berikut dengan kalimat motivasinya sudah terlanjur menjadi salah satu meme yang paling diingat di bulan September.

Apa pendapatmu tentang Fahri Skroepp? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: [Viral] Kasus Penganiayaan karena Debat Pokemon TCG, Ini Kronologinya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU