Teman Baru Rora Meeza, WHIM Entertainment Hadirkan Audisi Alterly!

Audisinya masih dibuka hingga awal Juli, lho!

Teman Baru Rora Meeza, WHIM Entertainment Hadirkan Audisi Alterly!

Setelah sukses dengan Rora Meeza, kini Rora akan menemukan teman-teman barunya dalam generasi 0 Alterly! Penasaran dengan siapa saja mereka dan kapan audisinya? Cek aja di sini!

1. Audisi anggota Alterly!

Teman Baru Rora Meeza, WHIM Entertainment Hadirkan Audisi Alterly!dok. WHIM Entertainment

Kini Rora telah bergabung menjadi bagian dari Gen 0 VTuber Alterly. Di dalam Gen 0 Rora ditemani oleh 3 karakter lainnya yaitu Milly Cotone, Rhea Ageha, dan Leifa Nerine, yang saat ini telah memasuki proses audisi terbuka yang bisa kamu ikuti!

Proses pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai open audition Gen 0 virtual entertainer ini bisa kamu akses lewat situs resmi Alterly melalui tautan di sini: http://www.alterly.tv/

2. Apa itu Alterly?

Teman Baru Rora Meeza, WHIM Entertainment Hadirkan Audisi Alterly!dok. WHIM Entertainment

Wesley Yiu, Chief Operational Officer WHIM Management menjelaskan, “Alterly merupakan portal bagi kami untuk mengakses dunia baru dengan potensi yang masih sangat luas untuk terus digali dan dieksplor."

"Sesuai dengan tagline kami “creating art to life” melalui Alterly kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman dan interaksi baru yang unik bagi para penikmat konten kami," tambah Wesley.

Baca Juga: NIJISANJI ID Perkenalkan Tiga Lagu Original, Virtual On Voyage!

3. Bercermin ke kepopuleran Rora!

Wesley juga bercermin pada pertumbuhan popularitas Rora, yang “Merupakan salah satu tolak ukur adanya minat masyarakat terhadap virtual entertainment. Dengan kehadiran tiga karakter baru di Gen 0 lainnya diharapkan mampu untuk semakin mendorong diversifikasi konten untuk memenuhi kebutuhan penonton."

"Kedepannya kami optimis dengan semakin populernya hiburan virtual di masa mendatang kebutuhan akan VTuber akan terus meningkat baik dari sisi bisnis maupun dari sisi hiburan,” tutup Wesley.

Apa pendapatmu tentang Rora Meeza dan Gen 0 Alterly? Sampaikan opinimu terhadap audisi terbarunya melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Live Terakhir 1 Juli, Virtual YouTuber Kiryu Coco Lulus dari Hololive

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU