Siap-siap! Razer Southeast Asian Invitational 2020 Akan Hadir 22 Juni!

Intensif didukung 10 negara!

Siap-siap! Razer Southeast Asian Invitational 2020 Akan Hadir 22 Juni!

Dengan semakin tingginya validasi terhadap lingkungan e-sport di Asia Tenggara, kini Razer mengadakan Razer Southeast Asian Invitational 2020! Penasaran apa saja permainan yang dilombakan di turnamen baru ini? Simak selengkapnya di sini!

1. Turnamen Asia Tenggara Jalur Undangan!

Setelah kemunculan e-sport yang sukses di SEA Games 2019, Razer kini meluncurkan acara SEA Invitational 2020, turnamen yang hadir untuk mempersiapkan atlet-atlet di setiap negara untuk masuknya e-sport di dalam SEA Games ke-31 yang akan diadakan di Vietnam tahun depan!

Maka dari itu, dengan menjanjikan format turnamen yang baru dan unik, Razer SEA Invitational akan dimulai pada tanggal 22 Juni, dan berpuncak di babak finalnya kelak di tanggal 3-5 Juli!

2. 10 Negara siap mendukung!

Tiga permainan yang dipertandingkan di dalam SEA Invitational adalah PUBG Mobile, Dota 2 dan Mobile Legends Bang Bang! Tentunya, ketika tayang kelak kamu dan para teman-temanmu sesama penggemar e-sport bisa mengakses turnamen tersebut melalui channel-channel media sosial resmi Razer di YouTube, Facebook dan Twitch! 

Kemudian, acara SEA Invitational pun didukung oleh berbagai federasi e-sport dalam berbagai negara! 10 negara yang terlibat di dalam terwujudnya perlombaan ini ialah Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam!

Baca Juga: Kolaborasi dengan Evangelion, Oppo Rilis Ponsel OPPO Ace2 Limited!

3. Berpartner dengan Tier One Entertainment!

Siap-siap! Razer Southeast Asian Invitational 2020 Akan Hadir 22 Juni!dok. Razer

SEA Invitational pun tidak ketinggalan bekerja sama dengan Tier One Entertainment, yang merupakan salah satu agensi talenta gaming dan e-sport terbesar di Asia Tenggara. Jelas, dalam hal ini merekalah yang akan bertanggung jawab dalam promosi talenta dan juga penyiaran turnamennya!

“Kami bersemangat untuk berpartner dengan sebuah perusahaan seperti Razer untuk menciptakan sebuah platform bagi para talenta untuk bersinar," sebut Tryke Gutierrez, CEO Tier One Entertainment, "Sebagai sebuah agensi talenta besar di Asia Tenggara, kami ingin memimpin gerakan seperti SEA Invitational untuk menolong mengembangkan talenta yang menjadi sangat Top Tier."

Apa pendapatmu tentang Razer Southeast Asian Invitational 2020? Sampaikan opinimu tentang turnamen e-sport bergengsi tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Gemscool Umumkan Layanan Game Lost Saga di Indonesia Resmi Tutup

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU