Siap-Siap! Ini Dia Tanggal Debut Para Member Hololive Indonesia Gen 2!

Trio Virtual YouTuber unik lagi, lho!

Siap-Siap! Ini Dia Tanggal Debut Para Member Hololive Indonesia Gen 2!

Iofi, Moona, dan Risu dari Hololive Indonesia Gen 1 bakal jadi senpai untuk generasi baru Holo ID. 

Debut para member Hololive Indonesia Gen 2 sudah di depan mata! Penasaran dengan trio terbaru yang hadir dari Hololive ID ini? Temukan profil dan tanggal debut mereka bertiga di sini!

1. Ini pengumuman debutnya!

Acara livestream debut mereka akan berlangsung di masing-masing channel YouTube anggota generasi 2 pukul 20.00 WIB. Kureiji Ollie akan debut pada tanggal 4 Desember, Anya Melfissa tanggal 5 Desember, dan Pavolia Reine di tanggal 6 Desember!

2. Profil Kureiji Ollie!

Berdasarkan deskripsi halaman media sosialnya, begini deskripsi Kureiji Ollie: "Seorang murid SMA yang tiba-tiba bangkit dari kubur. Demi mendapatkan kembali rumahnya, ia memutuskan untuk menjadi VTuber." Ollie didesain oleh LAM!

3. Profil Anya Melfissa!

Berdasarkan deskripsi halaman media sosialnya, ini dia deskripsi karakter Anya Melfissa:  "Sebuah “Keris” yang menjelma menjadi manusia akibat ritual mistik yang dilakukan pemiliknya. Anya Melfissa desu~🍂" Tokoh yang satu ini didesain oleh Eku Uekura!

Baca Juga: Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!

4. Profil Pavolia Reine!

Berdasarkan deskripsi yang tertera di halaman media sosialnya, ini dia kisah di balik karakter Pavolia Reine: "Putri dari Kerajaan Merak. Ketika belajar sihir di akademi sihir, ia terlibat dalam sebuah insiden dan terdampar di dunia manusia." Virtual YouTuber Pochimaru menjadi ilustrator di balik desain karakternya!

Apa pendapatmu tentang debut para member Hololive Indonesia Gen 2? Sampaikan opinimu terhadap kelompok idola virtual ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Alien Lucu dan Seru, Ini Dia 10 Fakta Airani Iofifteen Hololive ID!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU