Seru! Ini 10 Rekomendasi Unit Virtual YouTuber yang Wajib Kamu Tahu!

Saatnya jelajahi Virtual YouTuber Jepang sampai Indonesia!

Seru! Ini 10 Rekomendasi Unit Virtual YouTuber yang Wajib Kamu Tahu!

Buat kamu yang baru terjun ke dalam jurang seru bernama Virtual YouTuber, barangkali kamu penasaran dengan berbagai macam unit Virtual YouTuber yang lagi populer saat ini! Nah, ini dia berbagai unit Virtual YouTuber yang wajib kamu tahu!

1. Kizuna AI sekarang tidak hanya satu orang saja, karena kini ia memiliki perusahaannya sendiri, yaitu Kizuna AI Corp.!

2. Nijisanji adalah unit Virtual YouTuber masif di bawah perusahaan Ichikara yang mencakup tidak hanya talenta Jepang, namun juga Indonesia, India, hingga Korea!

3. Hololive adalah manajemen idola perempuan virtual di bawah Cover. Yang membuatnya menarik, ia memiliki salah satu idola tersukses pada masanya di platform YouTube dan pengaruhnya menjangkau Indonesia hingga Amerika Serikat!

4. Holostars merupakan unit idola laki-laki oleh Cover. Saat ini, meskipun kepopulerannya sudah menjangkau luar negeri anggota-anggotanya masih beroperasi di Jepang!

5. Vox Monsters (VOMS) adalah geng Virtual YouTuber yang didirikan oleh komposer GYARI, dengan trio Amano Pikamee, Hikasa Tomoshika

dan Jitomi Monoe sebagai jagoan streaming-nya!

Baca Juga: EP Dead Beats VTuber Hololive EN Calliope Mori Rajai Tangga iTunes!

6. .Live (Dot Live) merupakan kelompok Virtual YouTuber di bawah produksi App Land, dengan Dennou Shoujo Siro sebagai talenta yang jadi sorotan besar!

7. Norio Tsukudani Production alias NoriPro merupakan manajemen Virtual YouTuber independen oleh komikus Himegoto, Norio Tsukudani yang beroperasi menaungi Inuyama Tamaki dan teman-temannya!

8. Wright Flyer Live Entertainment (WFLE) merupakan subdivisi Wright Flyer Studios yang menaungi talenta musik dan kreator seperti KMNZ,

Nemui Fuwari, Lime, Nachoco, hingga sebelumnya Super Sonico sebagai kerja sama dengan Nitroplus!

9. MAHA5 (Mahapanca) merupakan sebuah agensi Virtual YouTuber dari Indonesia, yang kini memiliki dua generasi Virtual YouTuber dan tidak hanya terkenal secara lokal, namun juga di luar negeri!

10. VIR2ALL merupakan circle Virtual YouTuber independen se-Indonesia yang menggabungkan berbagai macam talenta dengan berbagai latar belakang

Ada lagi rekomendasi unit Virtual YouTuber yang ingin kamu bagikan? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Berdasar Subscriber, Ini 10 Virtual YouTuber Terpopuler Oktober 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU