Pewdiepie Unggah I Hate Twitter, Isinya Berfaedah! Ini Bahasannya!

Persetan Twitter, kata PewDiePie

Pewdiepie Unggah I Hate Twitter, Isinya Berfaedah! Ini Bahasannya!

Salah satu YouTuber terkondang sepanjang masa, PewDiePie mengunggah video terbarunya setelah nonaktif di Twitter! Seperti apakah video berjudul I Hate Twitter tersebut?

1. "Aku Benci Twitter."

Pada mulanya, seperti khasnya PewDiePie mengomel tentang bagaimana hal-hal di Twitter membuat orang merasa dihadiahi atas obrolan mereka ketimbang apa yang mereka lakukan dengan obrolan tersebut, begitu pula dengan 'apa yang benar'.

Lambat laun, Pewdie mengobrol tentang makna dari tindakan yang pantas dianggap sebagai kebajikan, dan bahkan sampai apa kebajikan itu sendiri saat orang-orang mengejar kebaikan. Tentu saja, dalam penutupnya ia berkata "persetan Twitter"!

2. Sebelumnya, Pewdiepie juga mengkritik media yang terlalu sensasional

Pewdiepie Unggah I Hate Twitter, Isinya Berfaedah! Ini Bahasannya!twitter.com/pewdiepie

Sebelumnya, beberapa media menyebutkan bahwa PewDie berujar akan berhenti dari YouTube setelah mendapatkan kurang lebih 25 juta Poundsterling (Kurang lebih 465,5 miliar Rupiah) karena 'terlalu lelah'.

Respon PewDie? Ia mengunggah tangkapan layar beberapa media tersebut dan menulis "Aku: Aku akan ambil waktu istirahat sejenak. Media Berita:" di dalam cuitannya sebelum nonaktif saat ini.

Baca Juga: Kocak! Ini Reaksi Netizen Terhadap Boruto Episode 134!

3. Warganet tercengang

Para warganet yang menonton video terbarunya menunjukkan ekspektasi yang berbeda dan mengira video tersebut akan menjadi konten konyol alih-alih pembicaraan yang serius. 

Salah seorang warganet, 3K Subscribers Before Christmas pun berkomentar begini:

“Aku benci Twitter."

Youtuber lain: Ini dia omelan tentang bagaimana media sosial ini adalah sebuah lelucon dan orang-orang itu bodoh.

PewDiePie: Ini panduan tentang bagaimana meraih kedamaian internet dalam hidup berdasarkan sebuah contoh berkelanjutan dalam filosofi kuno.

Apa pendapatmu tentang video I Hate Twitter-nya PewDiePie? Sampaikan opinimu tentang video inspiratif tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Mirip Sri Asih? Iklan Gopay Pevita Pearce Viral di Media Sosial!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU