Perluas Influencer Esports, WHIM Kerja Sama Bareng TikTok!

Lebih dari 60 talentanya punya akun terverifikasi TikTok!

Perluas Influencer Esports, WHIM Kerja Sama Bareng TikTok!

Dalam memperluas pengaruh dari para influencer esports lintas media sosial, saat ini resmi WHIM kerja sama bareng TikTok! Seperti apa sih, wujud kerjasamanya? Cek selengkapnya di sini!

1. Kerja sama dalam memperluas exposure!

Perluas Influencer Esports, WHIM Kerja Sama Bareng TikTok!dok. WHIM

WHIM Indonesia baru saja menandatangani perjanjian Multi-Channel Network (MCN) dengan TikTok. Penandatanganan kerjasama ini juga sejalan dengan rangkaian rencana WHIM dalam memperluas jejak digital mereka dalam manajemen influencer game di Asia Tenggara!

Kerjasama ini akan meningkatkan nilai exposure para talenta yang dimiliki oleh WHIM. WHIM sendiri akan memberikan pelatihan kepada para talenta tentang membangun interaksi yang kuat dengan penonton dan bagaimana membuat konten video berdurasi pendek yang berkualitas!

2. Apa itu WHIM?

Perluas Influencer Esports, WHIM Kerja Sama Bareng TikTok!dok. WHIM

WHIM Indonesia merupakan manajemen organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, yang juga mengelola tim EVOS Esports dan influencer game terkemuka di Indonesia seperti Emperor (Jonathan Liandi), Dyland PROS (Dyland Maximus Zidane), Angel (Anastasia Angelica) dan Jeanice (Jeanice Ang)!

Hingga saat ini, WHIM memiliki lebih dari 60 talenta yang memiliki akun terverifikasi TikTok dengan jumlah tontonan lebih dari 69 juta setiap bulan dan memiliki lebih dari 12 juta pengikut dengan pertumbuhan rata-rata bulanan sebesar 30 persen!

Baca Juga: Interaktif dan Mudah, Begini Impresi Pertama Legends of Runeterra!

3. Menariknya UGC dewasa ini oleh WHIM!

Perluas Influencer Esports, WHIM Kerja Sama Bareng TikTok!dok. WHIM

User-generated content (UGC) yang dimiliki terbukti lebih otentik dan menarik dibandingkan dengan iklan tradisional, karena beberapa merek besar pun kini menggunakan UGC dengan memanfaatkan bakat kreativitas yang dimiliki oleh para talenta," ujar Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia.

Selain hal ini akan membantu para pemasar untuk menjangkau lebih dalam Generasi Digital (Gen-Z) dan milenial, Chaya menambahkan, "Kini, perilaku konsumen telah bergeser dalam mencari informasi brand dan berbelanja ke berbagai saluran online. WHIM sangat terbuka untuk membantu para pemilik brand untuk menciptakan campaign pemasaran digital melalui bakat yang dimiliki oleh para talenta.” 

4. Konten yang semakin berkualitas dari TikTok!

Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia mengatakan, “Misi kami adalah menjadi platform bagi semua orang untuk mengekspresikan kreativitas mereka, dan menawarkan lebih banyak fitur menarik untuk mendukung pembuatan konten video.”

“Melalui kemitraan ini, kami berharap semua pembuat konten mendapat kesempatan untuk berbagi tips and tricks untuk meningkatkan kualitas konten mereka, juga untuk menghubungkan kami dengan WHIM sebagai mitra kami dalam memberikan peluang yang lebih besar bagi semua content creator untuk tetap tumbuh” tambah Jessica.

Apa pendapatmu tentang kabar WHIM kerja sama bareng TikTok ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Game yang Bikin Batal Puasa Kamu, Edisi Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU