Parodi Karakter SpongeBob Jadi Akatsuki?! Kenali Kreator Aslinya!

Jagonya parodi!

Parodi Karakter SpongeBob Jadi Akatsuki?! Kenali Kreator Aslinya!

Animasi karakter SpongeBob jadi Akatsuki sedang viral di kalangan para penggemar Naruto maupun SpongeBob Squarepants! Dari mana sih, asalnya?

1. Parodi total!

Animasi tersebut berasal dari seniman @animaleal, yang mengunggah animasi pendek tersebut di akun YouTube-nya pada tanggal 2 Maret 2020! Video tersebut menunjukkan SpongeBob Squarepants sebagai Itachi Uchiha bersama teman-temannya yang sama-sama ikut berjubah dan memarodikan anggota Akatsuki lain!

Menariknya, Nagato alias Pain diperankan oleh Patrick Star dan Konan diperankan oleh Sandy. 

2. Sekilas Akatsuki!

Parodi Karakter SpongeBob Jadi Akatsuki?! Kenali Kreator Aslinya!crunchyroll.com/naruto-shippuden

Di dunia Naruto, Akatsuki mulanya didirikan sebagai pasukan perdamaian yang dipimpin oleh Yahiko hingga sebuah manuver politik para desa ninja meruntuhkan idealismenya dan membunuh Yahiko.

Hingga akhir organisasi ini di tangan Naruto, Akatsuki kemudian dipimpin oleh Nagato dan beranggotakan berbagai buronan kelas kakap yang paling berbahaya di seantero dunia ninja, dengan salah satu anggotanya menjadi pusat konflik Perang Dunia Ninja keempat!

Baca Juga: Gak Boleh Keluar? Ini 7 Hal Asik yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah!

3. Gak cuma Akatsuki Spongebob!

Senimannya sendiri tidak hanya menjanjikan bagian kedua dari parodi Akatsuki tersebut, namun juga jago dalam menggambar parodi lainnya, seperti Gorillaz versi Teen Titans yang bisa kamu lihat pada gambar di atas!

"Tobi dan para Jinchuuriki akan ada di bagian kedua," demikian tulis seniman tersebut di dalam kolom komentar video YouTube ini. Entah akan dirilis dalam wujud animasi atau justru gambar diam tentunya parodinya akan terlihat menarik!

Apa pendapatmu tentang animasi karakter SpongeBob jadi Akatsuki tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kyoto Animation Gratiskan Koleksi Anime Mereka di Nico Nico Douga

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU