Pakai Sirene The Purge buat Alarm Jam Malam, Polisi Louisiana Ditegur!

Kepolisian setempat mengaku tidak sadar dengan kesamaannya.

Pakai Sirene The Purge buat Alarm Jam Malam, Polisi Louisiana Ditegur!

Di tengah keresahan wabah COVID-19, memberlakukan jam malam tentu merupakan keputusan wajar. Uniknya, pengingat jam malam di sebuah lokasi di Louisiana ini menggunakan sirene The Purge, yang efeknya meresahkan warga!

1. Bunyi sirene yang tidak asing itu!

Dilaporkan oleh Deadline, Acadia Parish di Louisiana saat ini sedang diberlakukan jam malam dari pukul 9 malam hingga 6 pagi. Selama durasi waktu tersebut, warga sekitar dilarang untuk meninggalkan rumah, dan akan ditertibkan bila melanggar.

Masalahnya, seperti yang ditunjukkan video salah satu warga lokal Adam John Schexnayder di atas mengatakan, "Seolah hal-hal sedang tidak cukup buruk, departemen kepolisian Crowley Louisiana memutar sirene The Purge untuk mengingatkan warganya tentang jam malam tersebut."

2. Dunia mengerikan di dalam film The Purge

Kenapa sirene tersebut diperlakukan dengan penuh horor? Jelas, karena bunyi yang tidak asing itu bersumber dari film horor The Purge yang menempatkan kisahnya di Amerika masa kini, yang membuatnya sepintas tampak realistis.

Dalam film horor ini, sirene tersebut menyatakan acara The Purge, perhelatan akbar satu negara di mana selama 12 jam, seluruh aktivitas kejahatan menjadi legal untuk dilakukan termasuk perampokan hingga pembunuhan!

Baca Juga: Video Cara Menghindari COVID-19 Versi One Piece Kini Rilis Global!

3. Kepolisian Louisiana sama sekali tidak tahu.

Pakai Sirene The Purge buat Alarm Jam Malam, Polisi Louisiana Ditegur!denachtvlinders.nl

Kepolisian setempat telah mengklaim bahwa mereka tidak menyadari, kalau bunyi sirene yang meresahkan warga tersebut berhubungan erat dengan film tersebut. Mereka pun telah bersumpah untuk tidak menggunakan bunyi itu lagi.

Adam pun mengakui bahwa "Aku sudah di dalam rumah dua minggu saat ini (saat video tersebut diunggah) dan kalau sirene itu datang (untuk jam malam) aku barangkali akan terkena serangan panik. Aku mengerti kegunaannya. Aku hanya tidak bisa berhadapan dengan sirene pilihan tersebut secara mental karena ia berada di dalam film-film itu."

Apa pendapat pribadimu tentang sirene The Purge tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Jadwal Anime Violet Evergarden The Movie Ditunda Akibat Gawat COVID-19

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU