Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!

Ada banyak hal ganjil yang kami temukan di situsnya sendiri!

Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!

Baru-baru ini, ada lokasi wisata penuh misteri yang mencengangkan para warganet di Twitter. Nah, ini dia misteri Eroda, sebuah lokasi pariwisata antah berantah yang iklannya di mana-mana!

1. Lokasi pariwisata misterius!

Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!visiteroda.com

Sebuah situs bernama visiteroda.com baru saja meluncur dan menjadi viral di internet. Sekilas pandang, situs ini memiliki penampakan normal seperti layaknya sebuah situs pariwisata biasa.

2. Keanehan situs ini baru muncul setelah diklik!

Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!visiteroda.com

Namun, berbagai iklan yang ada di situs tersebut pun konsisten mengarahkan kamu ke situs visiteroda.com. Itu baru salah satu dari keanehan dalam situs ini.

Bayangkan begini: visiteroda ini membayar iklan di medsos supaya orang bisa melihatnya. Tapi situsnya sendiri tidak memiliki konten, dan situsnya sendiri tidak memiliki iklan. Ini bukan sekedar scam cari duit. 

Pihak Eroda sendiri juga memiliki akun Facebook, Twitter, Instagram hingga Youtube dan membuatnya semakin meyakinkan. Namun wilayah Erodanya sendiri tidak ada! Sejauh ini pencarian di Google Maps hanya membuahkan Erode, sebuah daerah di Tamil Nadu, India!

2. Iklan pariwisata Eroda!

Lantas, satu-satunya video turisme yang diunggah di akun resminya hanyalah video iklan lokasi tersebut semata. Hal menarik lainnya dari nama ini? Eroda juga bisa dibaca terbalik sebagai Adore dalam bahasa inggris, yang maknanya ialah 'mengagumi'!

Sementara itu di Twitter, akun @visiteroda tidak mengikuti siapa-siapa, namun akun ini sudah memiliki pengikut yang jumlahnya mencapai lebih dari 21 ribu orang!

3. Misteri besar Eroda!

Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!visiteroda.com

Ketika kami mencoba untuk membuka situsnya sendiri, kami menemukan hal-hal misterius yang terletak pada deskripsi berbagai macam area hiburannya!

Dalam halaman tersebut, ada berbagai macam pantangan seperti jangan menyebut kata 'babi' di bar, jangan naik kapal di tanggal-tanggal ganjil, sampai meminta sang bartender untuk menuangkan segelas tuak untuk menghibur arwah air Shenandoah.

Hmm, bau-bau film horor. 

Baca Juga: Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

4. Koneksinya dengan Harry Styles!

Seorang netizen bernama Austin Slifer baru saja menemukan bahwa selebaran demi slebaran dan juga poster untuk pariwisata Eroda sudah tersebar di New York! 

Di bagian yang paling meyakinkan, Austin menemukan bahwa target dari Facebook ads mengacu pada orang-orang yang telah mampir ke hstyles.co.uk, situs resmi dari sang musisi Harry Styles!

Tidak hanya kaitan penggemarnya, melalui pengakuan Austin kepada New Zealand Herald ia meyakini bahwa alasan adanya pulau Adore kalau terbukti fiktif, ialah bagian dari promosi album baru Harry Styles!

Apa opinimu tentang misteri Eroda, pulau viral yang bahkan tidak ada di peta dunia ini? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU