McDonald's Indonesia Hadirkan Menu BTS Meal Mulai dari 9 Juni 2021

Menu ini akan mulai dijual tanggal 9 Juni, ada syaratnya!

McDonald's Indonesia Hadirkan Menu BTS Meal Mulai dari 9 Juni 2021

McDonald's Indonesia akhirnya resmi menghadirkan menu BTS Meal untuk para penggemar BTS di tanah air! Seperti apa sih, viralnya di luar negeri? Temukan jawabannya di sini!

1. Ini dia menunya!

Halaman Facebook resmi McDonald's Indonesia membagikan sebuah pengumuman penting yang harus didengarkan oleh seluruh penggemar BTS maupun paket terbatas yang akan menggegerkan pesanan di setiap gerai waralaba tersebut pada hari ini.

"Nantikan BTS Meal, 9 Juni di seluruh McDonald’s mulai jam 11 pagi. pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood," tulis pengumuman resmi tersebut.

2. Sudah rilis di luar negeri duluan!

Menu yang luar biasa viral ini dirilis di luar negeri dulu sebelum sampai ke tanah air, dengan branding kolaborasi terbatas dari McDonalds dan boyband Korea Selatan tersebut menjadi sasaran empuk bagi para ARMY, alias untuk para penggemar militan dari grup vokal yang satu ini!

Makanan yang terdiri dari 10 nugget ayam, french fries, Coca Cola dan saus sambal juga cajun tersebut diangkat dari menu gerai McD di Korea Selatan. Nah, berkat kepopuleran boyband ini di kalangan para penggemar musik K-Pop, bungkus fries hingga kotak dan gelas bekasnyapun laku dijual dengan harga yang berkali lipat lebih mahal dalam situs lelang Ebay!

Baca Juga: Viral! Rossa Cosplay Jadi Pieck Attack on Titan!

3. Terbatas di pesan antar?

Sebagai pengingat, menu yang bakal hadir di Indonesia ini menggunakan sistem pesanan yang terbatas pada Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood, yang berarti kalau bukan Drive Thru, ia hanya akan terbatas pada menu pesan antar semata!

Dengan tidak tersedianya menu ini sebagai pesanan makan di tempat, besar kemungkinan kalau antrean di hari pertamanya akan dikerubungi dengan sederet pesanan antar yang membludak di masing-masing gerai McDonalds, dan juga tidak menutup kemungkinan kalau kita akan melihat bungkus-bungkus bekasnya akan dijual khusus di situs e-commerce lokal!

Apa pendapatmu tentang menu BTS Meal McDonald's Indonesia? Sampaikan opinimu terhadap menu khusus edisi terbatas ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Mirip! Ini Cosplay Virtual Assistant Sam Versi Larissa Rochefort!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU