Makin Kocak, Ini Klarifikasi Cuitan Penjual Bakso Intel yang Viral!

Banyak yang jadi ngira-ngira!

Makin Kocak, Ini Klarifikasi Cuitan Penjual Bakso Intel yang Viral!

Entah apa kaitannya antara bakso nggak enak dan intel, tapi baru saja netizen kembali dikagetkan dengan kisah Pak Bagyo, seorang intel yang alih profesi menjadi penjual bakso laris gara-gara baksonya laku! Tapi, ini klarifikasi penulis kisahnya!

1. Kisah kocaknya jadi viral!

Netizen Twitter dengan akun @ricohore mengunggah sebuah cuitan dengan gambar seorang penjual bakso gerobak yang berisikan kisah tentang Pak Bagyo, sang penjual bakso mantan intel.

"...pak bagyo menyamar menjadi tukang bakso, kasus tidak pernah terungkap tapi baksonya malah laris manis," tulis warganet tersebut dalam pos yang kini sudah dicuit ulang lebih dari 18 ribu kali itu!

2. Begini komentar-komentar kocak Netizen!

Dengan jumlah cuitan ulang sebanyak itu, tentu tidak sedikit para netizen yang menulis komentar-komentar kocak nan menggelitik di cuitan tersebut. Nah, ini dia beberapa di antaranya:

"Gak terungkap karena bapaknya malah sibuk masak bakso daripada mengamati situesyen dan keadaan" 

"Jadi, bapaknya menemukan passion nya yang terpendam? Atau jangan" dia masuk kepolisian karena dipaksa/disuruh ortu, padahal sebenarnya pengen berwirausaha?"

"Si bapak: "ya Allah ternyata ini passionku!"

"Betul sih. Memang biasanya dagangan intel itu kayak sengaja dibikin ga enak, supaya ga sibuk ngelayanin pembeli dan fokus ke pemantauan. Laah ini malah bikinnya enak dan laris manis "

"Plot twist : Intel menyamar jadi penjudi gaple untuk menyelidiki kerja pak bagyo "

Baca Juga: Viral! Menu GoFood Kocak Kafe Jepang di Jakarta Ini Mengundang Tawa!

3. Ini klarifikasi penulis aslinya!

Pada hari ini, sehari setelah cuitan tersebut diunggah dan viral, @ricohore menuliskan klarifikasi tentang kisah Pak Bagyo, yang tentu tidak menampik bahwa baksonya enak banget!

"Ini cuman cerita karangan fiktif belaka lo jan diseriusin. Malah jadi rame kek gini, tapi emang sih baksonya emang enak wkwkwk," tulis @ricohore

Apa komentar kamu tentang kocaknya kisah intel yang menjadi penjual bakso sungguhan ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Tampilan Tambah Keren, Instagram Dark Mode Viral! 

Artikel terkait

Latest