Main Beyblade ASMR, VTuber Holostars Ini Viral dan Dinotis Takara Tomy

VTuber-nya baru aja debut, lho!

Main Beyblade ASMR, VTuber Holostars Ini Viral dan Dinotis Takara Tomy

Seorang VTuber baru saja mengadakan siaran langsung main Beyblade ASMR dan tahu-tahu klip tersebut menjadi viral sampai ke produsennya sendiri! Penasaran gak dengan bagaimana isi live stream-nya? Cek di sini!

1. Beneran ASMR Beyblade!

Video viral tersebut datang dari sebuah live stream seorang Virtual YouTuber, disingkat VTuber yang bermain gasing Beyblade sendirian dengan kualitas suara ASMR. Kontan, alih-alih merasa tergelitik, yang hadir di dalam stream ini adalah momen-momen kocak mengundang tawa!

Main Beyblade ASMR, VTuber Holostars Ini Viral dan Dinotis Takara Tomytwitter.com

Yang membuatnya semakin mencengangkan tentu adalah kejadian di dalam livestream tersebut, dengan topik Beyblade ASMR mencapai puncaknya dan meraih peringkat trending Twitter teratas dengan lebih dari 26 ribu cuitan!

2. Siapa itu Tsukishita Kaoru?

Tsukishita Kaoru merupakan anggota unit VTuber yang dikelola oleh Cover Corp, yakni Holostars. Holostars sendiri merupakan unit saudara dari versi perempuannya, yakni Hololive!

Nah, sebelumnya nama Kaoru langsung dikenal dengan stream-nya yang tidak biasa. Bagaimana tidak? Di antara rekan-rekannya sesama VTuber, baru dia yang mengunggah siaran main eFootball Pro Evolution Soccer 2020!

Baca Juga: Ada VTuber Baru Main PES 2020! Ini Dia Tsukishita Kaoru dari Holostar!

3. Respon seniornya

Natsuiro Matsuri, anggota Hololive generasi pertama adalah salah satu yang merespon tren kocak yang tahu-tahu melesat di jagat Twitter Jepang ini. Ia hanya merespon dengan sebuah cuitan yang kehabisan kata-kata dengan mengungkapkan, "Beyblade ASMR..."

Kaoru sendiri hanya mampu merespon dengan jawaban speechless yang sama, dengan sebuah cuitan bertuliskan, "A, anu... jadi itu..." yang membuat percakapan tersebut semakin kocak!

4. Dinotis produsennya!

Bahkan Takara Tomy, produsen mainan Beyblade sendiri juga membagikan klip live stream yang viral tersebut dan makin memperkencang pembicaraan di jagat Twitter Jepang ini!

Dalam cuitan bagi ulang tersebut, Takara Tomy mengungkapkan kebingungannya dalam era baru di mana Beyblade sudah bisa menjadi bagian dari siaran ASMR, yang umumnya tidak jauh-jauh dari hal yang menggoda indera pendengaran. Semua ada pasarnya mungkin, ya.

Apa pendapatmu sendiri tentang live stream main Beyblade ASMR ini? Bagikan opinimu terhadap Kaoru dan live stream kocaknya yang tahu-tahu jadi ngetren ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bingung Nonton Siapa? Ini 10 Rekomendasi Vtuber Hololive Buat Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU