Live Terakhir 1 Juli, Virtual YouTuber Kiryu Coco Lulus dari Hololive

Membership akan terus berlangsung selama 3 bulan

Live Terakhir 1 Juli, Virtual YouTuber Kiryu Coco Lulus dari Hololive

Virtual YouTuber Kiryu Coco Lulus Dari Hololive setelah debutnya pada tanggal 28 Desember 2019. Kabar lebih lanjut tentang pengumuman resmi kelulusannya bisa kamu temukan di sini.

1. Stream terakhir 1 Juli

Virtual YouTuber Hololive Production Generasi 4 tersebut mengunggah sebuah video pengumuman pendek berdurasi 11 menit melalui akun YouTube resminya, Coco Ch. yang berjudul Super important announcement from Coco.

Dalam video tersebut, Coco resmi mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri semua kegiatan streaming-nya dan siaran langsung terakhirnya akan diadakan pada tanggal 1 Juli 2021 pukul 20.00 waktu Jepang (18.00 WIB).

2. Membership tetap nyala hingga waktu tertentu

Meskipun tidak mengungkapkan sebab kelulusannya, Coco menjabarkan berbagai hal yang akan terjadi selang waktu kelulusannya. Salah satu dari yang diumumkan oleh persona YouTube tersebut adalah status membership akunnya yang akan tetap dinyalakan dalam waktu terbatas.

Hal ini ada untuk memungkinkan bagi para penggemarnya untuk menyaksikan konten membership Coco selama tiga bulan setelah lulusnya Virtual YouTuber tersebut. Lewat dari masa langganan tersebut, pelanggannya dianjurkan untuk mematikan mode langganannya karena biayanya akan terus ditagih bahkan lewat dari fase 3 bulan tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy M62 dan Tab A7 Lite Resmi Dirilis di Indonesia!

3. Sudah diketahui oleh teman-temannya

Coco juga mengajak para penggemarnya untuk tidak langsung mengungkit tentang kelulusannya kecuali kalau memang dibicarakan oleh teman-temannya sesama anggota Hololive, dan kerabat-kerabatnya di agensi tersebut juga telah mengetahui akan kabar ini.

"Jadi, jangan sama sekali diangkat kalau mereka tidak membicarakannya. Mereka juga melakukan yang terbaik untuk dapat menerima keadaan ini," sebut Coco di dalam video pengumuman tersebut.

Apa pendapatmu tentang kabar Kiryu Coco lulus dari Hololive ini? Sampaikan opinimu terhadap Virtual YouTuber Hololive generasi keempat tersebut melalui kolom komentar di bawah

Baca Juga: NIJISANJI ID Perkenalkan Tiga Lagu Original, Virtual On Voyage!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU