Ada yang Nyanyi Lagu Jepang di Audisi Indonesian Idol, Ini Judulnya!

Wah, bukan lagu anime, lho!

Ada yang Nyanyi Lagu Jepang di Audisi Indonesian Idol, Ini Judulnya!

Seorang pemuda di audisi Indonesian Idol 6 tahu-tahu membawakan sebuah lagu Jepang yang membuat warganet bertanya-tanya. Apa gerangan sih, lagu tersebut?

1. Datangnya lagu Jepang misterius di audisi!

Pemuda 17 tahun bernama Eusebius Peter Vercelly ini melangkah masuk dengan percaya diri dan memperkenalkan diri kepada para juri dalam bahasa Jepang. Menurut para juri, Peter ini sangat mirip dengan Nobita dari Doraemon!

Namun, ternyata yang dinyanyikan oleh Peter bukanlah lagu Doraemon, melainkan sebuah lagu J-Pop yang tidak hanya asing bagi para juri, namun juga para pendengar-pendengar yang mulai penasaran. Nah, apa sih, lagu yang ia nyanyikan?

2. Ternyata, ini dia lagunya!

Ada yang Nyanyi Lagu Jepang di Audisi Indonesian Idol, Ini Judulnya!mora.jp

Ternyata, lagu tersebut bukan berasal dari anime maupun film, melainkan sebuah lagu J-Pop oleh penyanyi solo Ray yang berjudul Kimi ni Ai ni Ikou (I Will Go Meet You)!

Lagu tersebut diciptakan oleh veteran Anisong KOTOKO, dan diaransemen oleh Takase Kazuya. Lagu tersebut merupakan bagian dari album ketiga Ray, Little Trip sebagai lagu kesebelas dari album tersebut!

Baca Juga: Sobat Ambyar, Ini 15 Anime Sedih Untuk Kamu!

3. Bagaimana respon netizen?

Tidak sedikit pula di kolom komentar video tersebut, ragam ujaran dari netizen bernada candaan yang menyentil peristiwa viral ini. Nah, ini dia beberapa komentar di antaranya:

"Wibu wota beraksi 2019 guncang Indonesia idol"

"Ketika wibu keluar dari zona nyaman ?"

"Yaallah wibu ini?, semangat ajalah semoga sukses"

"Iya kaya nobita Anang 2019"

"Finally wibu join Indonesian Idol."

Apa pendapatmu tentang audisi Indonesian Idol  episode kali ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Motoko Baru? Teaser Anime Ghost in the Shell SAC 2045 Rilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU