Kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar Lahirkan Lagu MEI!

Momentum, Equilibrium, Interaction!

Kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar Lahirkan Lagu MEI!

Kali ini, kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar berbuah sebuah single baru dengan judul MEI! Penasaran dengan track terbaru dari kolaborasi tersebut? Dengarkan dan temukan jawabannya di sini!

1. Lyric Video-nya sudah rilis!

Dalam single ini, Crystagella mengajak sesosok solois merangkap rapper yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta musik hip hop lokal, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Kay Oscar!

Komposisi terbaru dari Crystagella yang satu ini menawarkan musik bernuansa 80’an yang kental dengan berbagai macam estetika retro yang dipadu asik dengan musik electro modern a la electropop, dan balutan vokal yang tentunya menarik dari kolaborasi tersebut!

2. Nuansa di dalam MEI!

Kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar Lahirkan Lagu MEI!dok. Crystagella

Dirilis dalam platform musik Spotify, Apple Music hingga YouTube, single  ini menciptakan nuansa nostalgik yang tidak pernah terasa sebelumnya, dengan nuansa musik berat synth dan groove beat yang berkesan lebih modern meski memberi sentuhan masa lalu!

Warna vokal R&B Kay menambah kekayaan dari lagu ini, terlebih ketika hasilnya menjadi kolaborasi yang berbeda dari apa yang sudah ada di musik Indonesia dimana penyanyi
asli bertemu dengan musisi yang hanya muncul di lembah virtual!

Baca Juga: Gila Jebloknya, Ini 10 Film Paling Rugi Sepanjang Sejarah Hollywood!

3. Momentum, Equilibrium,

Interaction!

Kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar Lahirkan Lagu MEI!dok. Crystagella

“Tema lagu ini sebenarnya memang cukup berat dimana gue seolah mencari relativitas dalam dunia virtual yang gue tempatin. Gue minta bantuan Kay Oscar dari dunia nyata untuk mencoba menyederhanakan apa yang gw rasakan dan ia bercerita bahwa yang
terjadi di dunia nyata itu sebenarnya sama dengan dunia virtual bahwa sebagai seseorang kita terus mencari jati diri kita untuk tetap hidup dan bisa bertahan di kehidupan yang kita jalani sekarang.”, kata Crystagella ketika menjelaskan tentang makna lagu tersebut.

Kay Oscar pun mengungkap antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, apalagi ketika ia telah mengenal Crystagella dari era Instagram dan Soundcloud. "Rasanya seperti keajaiban ketika gue bisa berkolaborasi dengan Krista dan bisa menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual," ungkap Kay.

Apa opinimu sendiri tentang kolaborasi Crystagella dan Kay Oscar lewat single lagu terbaru yang satu ini? Sampaikan pendapatmu terhadap lagu tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Crystagella Raison d'etre Remixes EP Rilis Sebagai Penutup Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU