Kizuna AI Klarifikasi Dirinya Sama Sekali Tidak Ganti Pengisi Suara!

AI bahkan sampai mengunggah video baru karena hal ini!

Kizuna AI Klarifikasi Dirinya Sama Sekali Tidak Ganti Pengisi Suara!

Lama setelah kembalinya sang suara paling pertama di balik Kizuna AI, ternyata masih banyak yang mengira sosok di balik Ai sudah diganti. Sampai-sampai, AI sendiri mengunggah video klarifikasi yang kocak seperti yang kamu temukan di sini!

1. Marah!

Video terbaru AI yang diunggah pada tanggal 20 Januari ini dimulai dengan perkenalan AI yang cerita sampai tahu-tahu layar klip tersebut pecah, dan menunjukkan AI yang mengamuk dengan imutnya di depan layar putih khas Virtual YouTuber itu!

Menjawab keresahan penggemarnya, AI menegaskan bahwa suara di balik sosok ini adalah satu-satunya dan yang aslinya sang AI sendiri, berbeda dengan kondisi sebelumnya di mana ada empat macam AI dengan empat macam kepribadian.

2. Komentar AI!

" 'Aku sedih mereka mengganti Kizuna AI' ...'Yah aku demen AI asli', komentar beginian datang melulu, UWAAAAA!!!!" Omel AI dalam video barunya, "...juga, biar kusampaikan sekalian, suaraku tidak pernah berubah sedari awal."

Ia meneruskan dengan canda, "Memang, aku tidak seheboh dulu, dan (sensor) tidak terlalu bagian dari karakterku, TAPI. Bukannya kalian juga mengalami perubahan? Kamu bosan dengan hal yang kamu suka, kamu berantem dengan pacarmu dan sekarang kamu membencinya, nah, bahkan AI pasti mengalami satu atau dua perubahan, kadang sepuluh! Apa salahnya, to-h?"

Baca Juga: Usada Pekora Jadi Streamer Perempuan Terpopuler Ke-4 Tahun 2020!

3. Wah, tiru diri sendiri!

Sebagai guyonan lebih lanjut, ia mencoba untuk melakukan reka ulang video paling pertamanya di YouTube, yang kocaknya dilakukan setelah sesi tuning suara dulu. Tidak hanya itu, beberapa hal yang diutarakannya di video perkenalan lama tersebut sudah dicapainya di kini hari, seperti menjadi bintang iklan!

Tidak hanya dirinya sendiri, ia pun juga tidak ketinggalan untuk mempromosikan temannya sesama Virtual YouTuber, Love-Chan melalui video tersebut sebelum menutup klarifikasinya ini, "kalau berkenan, langganan juga ke channel-nya!"

Apa pendapatmu terhadap klarifikasi Kizuna AI atas desas-desus tentang penggantian suaranya yang masih berlangsung hingga saat ini? Sampaikan opinimu terhadap Virtual YouTuber tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Akhirnya! Usada Pekora Hololive Capai 1 Juta Subscriber di YouTube!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU