Kevin Aprilio dan Widy Vierratale Cover Lagu Sword Art Online, Lho!

Hayo, lagu SAO keberapa?

Kevin Aprilio dan Widy Vierratale Cover Lagu Sword Art Online, Lho!

Kevin Aprilio sebenarnya bukan nama yang asing dalam lingkungan para penggemar anime. Dia memang suka anime.

Nah, hari ini dia mengunggah cover lagu Sword Art Online bersama Widy, vokalis Vierratale! Lagu yang mana? Cek aja di sini!

1. Lagu Haruna Luna!

Bersama Widy, vokalis Vierratale Kevin membawakan versi cover vokal dan piano dari lagu Haruna Luna yang berjudul OverflyCover lagu Jepang yang diunggah melalui channel resmi yang memiliki 190 ribu pengikut ini sudah ditonton lebih dari 12 ribu kali!

Tentunya, para penggemar anime terutama penggemar Sword Art Online tahu lagu dari mana yang terdapat di dalam video dengan thumbnail Asuna tersebut. Overfly adalah lagu penutup kedua untuk seri Sword Art Online versi anime dari episode 15 sampai episode 24!

2. Bukan pertama kalinya!

Menariknya, kalau secara teknis ia merupakan lagu anime pertama yang di-cover oleh Kevin Aprilio, ini bukanlah pertama kali Kevin mengunggah video cover lagu berbahasa Jepang di akun YouTube-nya!

Kevin juga pernah berkolaborasi dengan Iman, vokalis band J-Rocks untuk menyanyikan lagu band favoritnya, Link dari L'Arc En Ciel! Tarikan suara Iman yang terinspirasi dari penyanyi-penyanyi Visual Kei pun juga jelas luar biasa mendukung cover lagu yang satu ini!

Baca Juga: Main Beyblade ASMR, VTuber Holostars Ini Viral dan Dinotis Takara Tomy

3. Respon para penontonnya!

Nah, pastinya para warganet di kolom komentar pun tidak ketinggalan membagikan impresi mereka terhadap cover lagu tersebut. Beberapa komentar ini pun sudah mewakili request para penggemar anime yang ingin mendengar lebih banyak cover lagu dari Kevin!

"Penggemar anime SAO pasti lngsung suka ?, ost SAO bnyak yg bagus, jngan cover 1 aja ? semngat!"

"kak plis cover lagunya secret base - Kimi ga kureta mono pliss kak plisssssssssssss kak widy smaa kak kevin saya rasa suaranya cocok plid kakk bantu uppp teman2 wibu"

"Ga ngerti kenapa suka banget samaa gayanya widi, asik nyentrik gimana gt. Vierrania dari duluu parah !!!"

"Teruss bikinn coveran kakk..ini asli enakk bangett..kombinasi skill piano & suara khas yg klooopp bangett"

"Widy emang punya suara khas, itu lah selalu terngiang di telinga gue. Dan ka kevin pinter "memanfaatkan" ituu. Kangen vierratale:("

Apa pendapat kamu tentang cover lagu Sword Art Online versi Kevin Aprilio ini? Bagikan opinimu terhadap permainan piano Kevin dan vokal Widy melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Animenya Ganti Studio, Komikus AoT Berterima Kasih Kepada Wit Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU