Ketiduran 4 Jam, Pasangan VTuber Hololive Ini Viral di Twitter!

Jadi konten hiburan temannya yang kelamaan nungguin!

Ketiduran 4 Jam, Pasangan VTuber Hololive Ini Viral di Twitter!

Seperti sebuah video legendaris di YouTube yang memperlihatkan orang yang 2 jam gak ngapa-ngapain, di Jepang baru saja terjadi hiburan terbaru dari sepasang VTuber Hololive yang mendaki tangga viral! Ini dia, Houshou Marine dan Murasaki Shion yang telat ketiduran 4 jam!

1. Sudah janjian, tapi ketiduran!

Kedua talenta dari Hololive, Murasaki Shion dan Houshou Marine sebelumnya berencana untuk mengadakan stream kolaborasi Mario Tennis 64 yang dijadwal pada tanggal 21 Agustus 2020. Namun akibat ketiduran, mereka ketinggalan empat jam dari jadwal yang seharusnya!

Di selang waktu mereka tertidur, hal yang membuatnya meroket viral dalam posisi pertama tagar bertema hiburan di Twitter Jepang adalah sebuah stream dadakan yang diadakan di atas, di mana rekan mereka dari Hololive, Shirakami Fubuki menghitung mundur kapan mereka akan bangun dari tidur dan memulai siarannya!

2. Permintaan maaf dari Marine dan Shion!

Live stream Fubuki berakhir ketika muncul cuitan segera dari Murasaki Shion bahwa kedua pelaku di TKP telah terbangun dari tidurnya. Ketika hal tersebut terjadi, live stream Fubuki telah mendaki tangga teratas dalam trending Twitter Jepang!

Di dalam video kolaborasi Mario Tennis 64 tersebut, Houshou Marine bersama Murasaki Shion memulai 10 menit pertama mereka dengan meminta maaf atas keterlambatan yang diakibatkan oleh ketiduran ini!

Baca Juga: Kami Ngobrol Bareng Virtual YouTuber Asli Indonesia, Evelyn Vtuber!

3. Bahkan yang lagi vakum juga comeback!

Sepanjang live stream yang berlangsung selama empat jam tersebut, Fubuki bersama para penonton siarannya menghitung mundur dan menebak-nebak kapan Shion dan Marine terbangun dari tidurnya dan mulai. Ia bahkan mempromosikan kedua virtual YouTuber tersebut dan merayakan setiap jam yang berlalu a la siaran tahun baru!

Situasi pun memuncak di dalam siaran tersebut hingga ketika salah satu rekan mereka dari Hololive yang sedang vakum, Sakura Miko pun ikut membantu menghubungi Shion dan Marine sembari siaran Fubuki tetap menyala dan populer dibicarakan di Twitter!

Apa pendapatmu tentang pasangan VTuber Hololive yang terlambat gara-gara ketiduran sampai 4 jam ini? Sampaikan opinimu terhadap Shion, Marine, Fubuki sampai Miko melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Bingung Nonton Siapa? Ini 10 Rekomendasi Vtuber Hololive Buat Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU