Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!

Saatnya terjun ke lubang kelinci yang terdalam, peko!

Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!

Usada Pekora dari generasi ketiga Hololive merupakan seorang Virtual YouTuber yang menyimpan segudang momen komedi yang mengocok perut dalam acara live stream-nya. Penasaran dengan siapa itu Pekora? Temukan fakta yang wajib kamu tahu tentang dirinya di sini!

1. Pekora merupakan Virtual YouTuber Hololive Generasi 3, seangkatan dengan Shiranui Flare, Shirogane Noel, Uruha Rushia, dan Houshou Marine!

2. Di bulan Oktober, Pekora merupakan live streamer terpopuler di Jepang, dengan rata-rata penonton dan waktu tontonan yang lebih tinggi dari saluran resmi Riot Games

Ini Dia 10 Fakta Usada Pekora Hololive, Sang Kelinci Komedian!access.giken.tv

3. Pekora belum memberitahukan orang tuanya bahwa ia seorang Virtual YouTuber, sehingga orang tuanya masih mengira ia masih menganggur!

4. Meskipun sulit berkomunikasi, ia pernah bekerja sebagai seorang pelayan di kafe, dan bertemu dengan pelanggan asing yang membuatnya gugup!

5. Meskipun Pekora suaranya kencang di live stream, berdasarkan rekan-rekannya di Hololive kelinci yang satu ini pemalu banget di dunia nyata!

Baca Juga: 10 Fakta Gawr Gura, Ikan Hiu Fenomenal Hololive EN!

6. Di bulan Desember 2019, Pekora menjadi tokoh ketiga yang mendapatkan model 3D di generasinya!

7. Pekora juga memiliki kostum 2D kedua, yang tayang perdana di hari perayaan tahun baru!

8. Menariknya, saat ia diumumkan sebagai bagian dari Gen 3 di tanggal 13 Juni 2019, audisi untuk karakternya bersama dengan Uruha Rushia tidak dibuka!

9. Nama resmi penggemar Pekora disebut Nousagi Doumei yang bermakna Persekutuan Kelinci Liar. Panggilan pendeknya? Nousagi

10. Dalam sebuah wawancara bersama Virtual YouTuber Inuyama Tamaki, Pekora mengaku ia jarang membawa uang banyak di dompetnya, dan selalu pas-pasan membawa kartu uang elektriknya!

Apa pendapatmu tentang sang Usada Pekora, kelinci kocak dari generasi ketiga Hololive ini? Sampaikan opinimu terhadap pekora melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU