IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!

Bawa AOV sampai CODM rilis di Indo, lho!

IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!

Dalam Indonesia Millenial Summit (IMS 2020), Hans Saleh sebagai Country Head Garena Indonesia akan hadir untuk berbincang bersama para penggiat esports tentang lingkungan gaming kompetitif ini! Tapi sebelumnya, kenalan dulu dong!

1. Jagoan Garena Indonesia!

Sedari tahun 2014, Hans Saleh merupakan Country Head Garena Indonesia hingga saat ini. Di bawah kepemimpinannya, sudah banyak judul-judul populer yang mewarnai lingkungan esports yang menjadi populer di tanah air!

Hans pun memiliki segudang pengalaman keren di lingkungan Garena Asia Tenggara. Ia terlibat dalam memimpin persiapan peluncuran game Point Blank di Singapura dan Malaysia sekaligus dalam mengorganisir turnamen pertama FPS seru tersebut! Selain itu, ia pun terlibat di dalam peluncuran game Elsword di Filipina!

2. Free Fire, salah satu game terpopuler di Youtube!

Hampir tidak ada YouTuber belahan bumi barat yang mengira, bahwa game andalan Garena, Free Fire akan menanjaki tangga kepopuleran sebagai 5 terbaik game terpopuler di platform video tersebut di tahun 2019!

Resmi dalam video kaleidoskop tangga peringkat YouTube Rewind 2019, Garena Free Fire dinamakan sebagai game keempat terbaik dalam jumlah tontonan, selevel dengan Grand Theft Auto, Fortnite dan Minecraft!

3. Terkenal dalam adaptasi game shooter populer!

IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!duniaku.com/Adhitya Daniel

Tidak hanya judul flagship Battle Royale semata, Garena pun terkenal dengan berbagai rilisan judul adaptasi mobile dari nama-nama franchise game populer seperti Call of Duty Mobile, yang saat ini menjadi salah satu topik Esports yang hangat di Indonesia!

Selain dari game Esports, mereka pun merilis game adaptasi alternatif seperti Contra: Return, yang merupakan upaya Tencent dan Konami menghidupkan kembali franchise klasik yang terkenal dalam adaptasi NES-nya tersebut!

Baca Juga: GGWP Sutomo Juarai COD Mobile Major Series di EXGCon 2019!

4. Selain Shooter?

IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!GGWP.ID

Tentu saja, tidak melupakan kepopuleran Garena dalam menjelajahi genre lain, mereka pun pernah merilis Speed Drifter, yang tentunya sempat menjadi judul Esports yang tidak kalah populer di Indonesia!

Dan satu lagi, tentunya kamu pun ingat dengan kepopuleran Garena Arena of Valor yang ikut berkontribusi dalam pertumbuhan Esports cabang MOBA di lingkungan mobile gaming Indonesia, dengan nama-nama tim besar yang lahir dari game tersebut!

5. Hadir di IMS 2020!

Hans akan hadir di IMS 2020 dalam obrolan Rise of Indonesian E-Sport Industry bersama selebriti, hingga pemilik tim Esports untuk berbincang-bincang tentang industri yang semakin lama semakin melejit ini di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada tanggal 17 dan 18 Januari!

Posisi Hans dari sudut pandang pengembang dan penerbit game di Indonesia tentunya akan menjadi hal yang menarik untuk disimak, apalagi ketika dipertemukan dengan para penggiat lingkungan di mana game-game rilisan Garena yang juga bangkit menjadi permainan demi permainan kompetitif bergengsi di Indonesia!

Punya pendapat tentang Hans Saleh? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Pertama dari Garena, Turnamen Offline COD Mobile Resmi Diadakan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU