IMS 2020: Opini Baim Wong, Jadi Aktor itu Hobi yang Dibayar!

Jadi YouTuber pun Baim menggunakan filosofi yang sama!

IMS 2020: Opini Baim Wong, Jadi Aktor itu Hobi yang Dibayar!

Jakarta, duniaku.com - Dalam sesi hari pertama Talent Trifecta Indonesia Millennial Summit 2020, Baim Wong dalam sesi The Big Hit: How Can I Go There mengungkapkan bahwa jadi aktor itu hobi yang dibayar! Gimana tuh?

1. Senangi karier aktingnya!

IMS 2020: Opini Baim Wong, Jadi Aktor itu Hobi yang Dibayar!Jadi aktor adalah hobi yang dibayar, Baim Wong mengaku. duniaku.com/Adhitya Daniel

Di topik yang dibawakan oleh Reza Chandika sebagai moderator ini, Baim mengatakan: "Waktu itu kerjaan seorang aktor itu saya tak bisa bilang pekerjaan, karena terkadang perbulan saya gak jelas. Mungkin ada banyak tapi setelah itu? Gak ada beberapa bulan gitu lho. Bener-bener bukan suatu pekerjaan, itu adalah hobi yang dibayar."

Lalu, Baim menyampaikan pendapat yang mungkin bakal bikin kamu tergoda untuk jadi YouTuber, "Tapi kalau YouTube itu beda ya. YouTube itu... sebulan itu kita dibayar benar-benar istilahnya ada uangnya gitu lho. Dan itu saya bilang pekerjaan."

Kamu bisa melihat menit 2:28:53 pada video di bawah ini untuk mendengar pendapat Baim. 

Tidak berhenti sampai di situ, dalam obrolan tersebut ia juga mengungkapkan bahwa menjadi diri sendiri berarti sama dengan memiliki karaktermu sendiri yang menonjol, daripada mengejar menciptakan lebih dulu dalam dunia di mana semua hal bisa ditemukan!

2. Pertemuan akbar obrolan milenial!

IMS 2020: Opini Baim Wong, Jadi Aktor itu Hobi yang Dibayar!Obrolan Baim Wong awal sesi Talent Trifecta. duniaku.com/Adhitya Daniel

Acara yang diadakan di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini mengundang lebih dari 60 pembicara berkompeten di setiap bidangnya, dengan lebih dari satu panggung dengan masing-masing fokus konten yang kaya akan insight untuk para milenial.

Dalam panggung yang bertajuk talent trifecta ini, IMS 2020 membahas berbagai macam hal keren yang berhubungan dengan potensi-potensi yang muncul dalam kehidupan para anak muda, terutama dalam hal media dan konten!

Baca Juga: 10 Film Indonesia Ini Viral, tapi Penontonnya Gak Sampai 1 Juta!

3. Tidak hanya Baim Wong sendiri!

IMS 2020: Opini Baim Wong, Jadi Aktor itu Hobi yang Dibayar!Sesi The Big Hit: How Can I Go There. duniaku.com/Adhitya Daniel

Tidak ketinggalan pula, sesi obrolan ini mengundang Arief Muhammad, penulis yang lebih akrab dipanggil sebagai @Poconggg di akun medsosnya, yang membagikan manfaat media sosial dalam menjadi kreator konten dewasa ini!

Begitu pula dengan Raden Rauf, Selebgram yang kepopulerannya melejit melalui interaksi media sosial, yang membagikan tentang bagaimana menghadapi tanggapan kebencian di internet, yang pada dasarnya menyarankan untuk lebih menghabiskan waktu untuk membuat konten yang positif!

Apa pendapatmu tentang kepopuleran Baim Wong dan kehidupannya sebagai YouTuber? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beda Fokus? 7 Anime Underrated yang Bagus tapi Kurang Populer

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU