IMS 2020: Ini Fakta Manoj Punjabi, Veteran Produksi Film Indonesia!

Produser film kawakan ini ikut hadir di IMS 2020!

IMS 2020: Ini Fakta Manoj Punjabi, Veteran Produksi Film Indonesia!

Manoj Punjabi, sosok produser di balik MD Entertainment akan hadir di Indonesian Millennial Summit 2020 (IMS 2020)! Jelas, judul-judul film lokal yang telah diproduksinya tidak asing lagi di telinga orang Indonesia!

1. Dirikan MD Entertainment di tahun 2003!

Lahir dari keluarga produser film, Manoj mewarisi hasrat dalam membesarkan produksi film di Indonesia melalui segudang pengalaman dalam mencetak film demi film lokal populer yang apik!

Sejak MD Entertainment didirikan pada 7 Februari 2003, Manoj sudah bertekad untuk mengerahkan segalanya, memberikan yang terbaik untuk industri pertelevisian di Indonesia. Maka tidak mengherankan kalau ia tidak hanya terlibat dalam produksi film layar lebar semata, namun juga dalam film televisi!

2. Raja Opera Sabun di Indonesia!

Disebut sebagai Raja Opera Sabun di Indonesia oleh Indonesia Tatler magazine, salah satu sinetron besutan Manoj pun sudah lebih dari cukup untuk menjadi bukti dari klaim tersebut, yakni Cinta Fitri!

Sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini  ditayangkan di televisi selama 4 tahun, dengan 7 musim dan 1002 episode. Cinta Fitri pun memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Drama Seri Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2009 dan 2010)!

3. Film-filmnya langganan dicintai penonton lokal!

Bicara soal film layar lebarnya, bagian film tersebut pun tidak kekurangan prestasi, karena judul-judul film layar lebar populer di Indonesia pun tidak luput dari tangan Manoj dan MD Entertainment!

Ayat-Ayat Cinta yang dimulai dari tahun 2008 dan saga Habibie & Ainun dari tahun 2012 pun bisa menjadi patokan kepopuleran film produkisnya melalui jutaan penonton yang telah diraih olehnya!

Baca Juga: IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!

4. Memproduksi salah satu film horor terpopuler di Box Office Indonesia!

Selama penayangannya, film Danur: I Can See Ghosts atau lebih populer disebut sebagai Danur pernah memiliki pencapaian 2.736.391 penonton di tahun 2017, menjadi film horor terpopuler di Indonesia pada masanya sebelum dilampaui oleh Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di tahun 2018!

Film pertama Habibie dan Ainun sendiri merupakan bagian dari 5 film terpopuler sepanjang masa di Indonesia, dengan jumlah 4.583.641 penonton di Box Office tahun 2012 dan barulah dilampaui 4 tahun kemudian!

5. Ikut mengobrol di IMS 2020!

Di panggung Talent Trifecta, Manoj akan mengobrol bersama sineas-sineas film lainnya di IMS 2020, lho! Tentu saja, obrolan ini akan diadakan di Gedung Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan pada tanggal 17 dan 18 Januari!

Dalam topik You Have The Idea, Let's Execute: Pitching for Film & TV tersebut, Manoj akan ikut terlibat dalam obrolan yang berkutat dari sudut pandang produser dan sutradara film tersebut untuk menyampaikan ide demi ide medium video sebelum terwujud ini!

Apa pendapatmu tentang Manoj Punjabi dan MD Entertainment? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: IMS 2020: Hera Laxmi Devi Septiani akan Ngobrol Soal Dunia Streaming!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU