IMS 2020: Hera Laxmi Devi Septiani akan Ngobrol Soal Dunia Streaming!

Ulas serba-serbi layanan video digital di Indonesia!

IMS 2020: Hera Laxmi Devi Septiani akan Ngobrol Soal Dunia Streaming!

Hera Laxmi Devi Septiani akan mewakili HOOQ untuk hadir di Indonesia Millenial Summit 2020 (IMS 2020)! Penasaran dengan Head of Marketing perusahaan streaming yang satu ini?

1. Jejak karier Hera Laxmi Devi Septiani

Hera Laxmi Devi Septiani adalah Head of Marketing HOOQ, perusahaan di balik sebuah aplikasi streaming film dan TV series populer yang menyediakan ribuan film yang bebas ditonton di tanah air!

Dengan segudang cerita yang datang dari jejak karirnya yang juga pernah menjabat sebagai Division Head of Digital Marketing Indosat Ooredoo dan Senior Manager of Digital Activation XL Axiata, jelas insight tentang dunia layanan streaming video digital di dalam dunia internet sudah menjadi makanan utama yang bisa kita nantikan!

2. HOOQ Originals dan Cek Toko Sebelah: The Series!

IMS 2020: Hera Laxmi Devi Septiani akan Ngobrol Soal Dunia Streaming!hooq.tv

HOOQ merupakan aplikasi streaming video yang hadir semenjak tahun 2016! Aplikasi tersebut menyediakan berbagai film dari berbagai belahan dunia seperti Hollywood, Bollywood hingga film-film berformat serial Televisi!

HOOQ juga menyediakan stream langsung dari stasiun televisi lokal dan fitur untuk menyewa film-film favoritmu untuk ditonton di kemudian hari, sehingga kamu bisa menjadi kurator atas film-film yang masuk ke dalam daftar tontonan pribadimu!

Kumpulan film original produksi HOOQ, yang dilabel sebagai HOOQ Originals juga menyiapkan berbagai konten populer yang bersaing dalam industri perfilman luar negeri maupun lokal, seperti misalnya Cek Toko Sebelah: The Series!

Baca Juga: IMS 2020: 5 Fakta Menarik Mizter Popo, Podcaster Do You See What I See

3. Ngobrol tentang streaming di Indonesia di IMS 2020!

Nah, kalau kamu penasaran dengan dunia seluk beluk layanan streaming di Indonesia kamu bisa langsung mampir ke Gedung Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan pada acara yang diadakan pada tanggal 17 dan 18 Januari!

Bersama Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia hingga Angga Anugrah Putra, Head of Content and User Operations of TikTok Indonesia, kamu akan mendengar langsung obrolan mereka tentang dunia streaming video dalam acara yang bervisi membangun Indonesia di masa depan ini!

Tentunya, pembicaraan ini akan berlangsung dalam panggung Talent Trifecta, jadi jangan sampai ketinggalan bahan obrolan yang seru sekaligus berfaedah ini!

Masih penasaran dengan Hera Laxmi Devi Septiani dan HOOQ? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: IMS 2020: 5 Hal Menarik dari Konten Kreator Horor Filo Sebastian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU