Ikuti Rangkaian Tren Viral, Iklan Anime Khong Guan Pun Hadir!

Anime-nya rayakan 50 tahun Khong Guan!

Ikuti Rangkaian Tren Viral, Iklan Anime Khong Guan Pun Hadir!

Iklan anime Khong Guan baru saja hadir di YouTube, dan langsung membawa impresi yang menarik di internet karena kualitas yang cakep dibalut dengan nuansa Indonesia yang benar-benar kental!

Malah, ini bisa dibilang iklan gaya anime yang nuansanya paling Indonesia!

1. Sebuah Kenangan Manis!

Sebuah animasi pendek berjudul Sebuah Kenangan Manis baru saja diunggah ke dalam channel YouTube resmi Khong Guan Biscuit. Animasi tersebut berkisah tentang sebuah keluarga yang tumbuh bersama biskuit tersebut dari masa ke masa!

Animasi dengan animasi keren yang bisa kamu tonton hingga resolusi 4K ini pun merupakan bagian dari perayaan 50 tahun Khong Guan hadir dalam nuansa makanan ringan Indonesia!

2. Tren ini semakin sering

Menariknya, iklan dalam bentuk anime pendek ini terasa semakin ramai dan sering. Dari iklan produk Pocari Sweat dengan sepanjang remajanya yang mutar-mutar di macetnya Senayan hingga wanita yang resign dari kantornya berkat bumbu Sasa, iklan berformat anime ini seolah direncanakan hadir sebagai rangkaian anime!

Tidak lupa, properti Branz Mega Kuningan pun sampai membuat sebuah anime pendek berdurasi 10 menit 49 detik untuk menceritakan tentang masa depan Kuningan setelah berdirinya kompleks apartemen tersebut. Seolah-olah Kuningan akan menjadi Shibuya kedua, modelnya dianimasikan dengan apik untuk kalangan menengah ke atas!

Baca Juga: Chancil Sajikan 10 Lagi Fan Art Tokoh Indonesia Bergaya Anime! 

3. Reaksi warganet!

Tentunya, reaksi para warganet yang langsung gerak cepat menonton iklan berformat anime inipun tentu wajib kita simak, sebagai cuplikan respon demi respon yang hadir dalam rangkaian iklan yang terasa sangat tidak asing ini!

"Marjan anime next"

"semua akan anime pada akhirnya"

"Keren... Khong Guan... Ikon lebaran orang Indonesia... Gak ada Khong Guan kayak gak lebaran"

"Mon maap, saya kok terharu yak nontonnya :')"

"NAMPOOOOLLLL ASLIII... SAPA YG NARO BAWANG DSNI WOIII!!! NGAKUUU!!"

Apa pendapatmu tentang iklan anime Khong Guan yang satu ini? Bagikan impresimu terhadap animasi iklan tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Anak Inuyasha! Anime Yashahime Princess Half-Demon Tayang Tahun Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU