Iklan Anime McDonald's Jepang Viral Karena Caption Ambigu di Twitter!

Iklan tersebut berisi tentang sedotan dan shake McDonald's!

Iklan Anime McDonald's Jepang Viral Karena Caption Ambigu di Twitter!

Sebuah video iklan berformat anime dari McDonald's Jepang sedang viral tidak hanya karena isi videonya, namun juga presentasinya di media sosial! Penasaran bagaimana penjelasan mereka? Cek di sini!

1. Biar ngerti, tonton dulu iklannya!

Iklan terbaru dari McD kali ini lagi-lagi berformat anime yang dikemas dengan apik. Nah, video komersil tersebut juga dipos oleh restoran cepat saji ini melalui akun YouTube resminya dengan kutipan "Zutto, suki." yang bermakna "Selalu, suka"!

Iklan berdurasi 15 detik tersebut menampilkan pertumbuhan seorang anak gadis dari kecil sampai dewasa, dari bersama keluarga hingga hidup sendiri menikmati minuman shake yang sama dari McD. Minuman tersebut dihargai 100 Yen untuk ukuran kecil dan 150 Yen untuk ukuran reguler.

2. Cuitan yang viral!

Akun resmi McD Jepang mengunggah sebuah cuitan yang mempromosikan video tersebut ke Twitter di tanggal 11 Juli 2020. Ketimbang gambarnya, caption yang diusung oleh cuitan tersebut yang membuatnya populer di media sosial tersebut! 

Berdasarkan terjemahan soranews24.com, ini dia isi cuitan tersebut:

"Mencoba, dan terus mencoba untuk disedot tapi tidak ada yang keluar pada seruputan pertama. Walaupun sudah besar, kekuatan sedotnya tetap tidak berubah. Siapapun punya pengalaman begini, kan?"

Baca Juga: 3 Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Online!

3. Makna sebenarnya dari sedotan McD!

Pendiri McD Jepang, Den Fujita menjelaskan tentang sedotan shake yang ikonik tersebut melalui buku Business Strategies 2: Overwhelming Business Strategies. Ternyata, desain yang sempit tersebut bukan kebetulan, lho!

"Saat manusia meminum sesuatu, kecepatan yang paling memberikan sensasi paling enak adalah kecepatan minum seorang bayi... sedotan McDonald's didesain sedemikian rupa sehingga saat digunakan untuk meminum shake, kecepatannya sama seperti ketika seorang anak kecil meminum ASI," jelas Fujita melalui buku tersebut.

Bagaimana opinimu sendiri terhadap pencerahan yang diberikan oleh McDonald's Jepang ini? Bagikan pendapatmu tentang minuman shake dan sedotannya yang ikonik tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Hadir Dalam Berbagai Versi, Ini 10 Meme Appa Berdiri yang Viral!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU