Hiatus 8-9 Bulan, YouTuber Ericko Lim Unggah Video Minta Maaf!

Ia meminta maaf atas kesalahannya selama ini!

Hiatus 8-9 Bulan, YouTuber Ericko Lim Unggah Video Minta Maaf!

Setelah vakum panjang, akhirnya YouTuber Ericko Lim kembali mengunggah video terbarunya, dan kali ini adalah sebuah permintaan maaf penting kepda para penggemarnya!

1. Vakum karena masalah besar

Setelah 8-9 bulan tidak mengunggah konten video baru, Ericko Lim mengunggah sebuah klip video baru berdurasi 4:52 menit yang berjudul I'm home di channel YouTube resmi YouTuber gaming tersebut.

Dalam klip tersebut Ericko Lim meminta maaf kepada para penontonnya atas kesalahan demi kesalahan yang dilakukannya pada waktu-waktu yang lalu. "Itu murni pure kesalahan gua sendiri," jelas Ericko.

2. Video terakhir sebelum hiatus

“Jadi, gua masuk penjara itu tanggal 5 bulan Juli 2019. Itu pertama kali gua masuk. Dan gua hancur banget di sana. Tapi gua cowok, gua harus mempertanggungjawabkan apa yang gua perbuat.” tutur Ericko Lim di awal video. Ia pun mengakui bahwa kejatuhannya ke obat-obatan terlarang membuatnya ditahan dan sepenuhnya merupakan salahnya sendiri.

Sebelum video comeback tersebut, video terakhir yang diunggahnya di channel itu adalah kolaborasinya bersama Jessica Jane, YouTuber yang merupakan adik Jess No Limit sekaligus pacar Ericko Lim hingga insiden yang menimpa dirinya ini.

Baca Juga: Teaser Anime Burn The Witch Rilis! Gimana Jadinya Karya Tite Kubo Ini?

3. Ingin berbenah diri

Ericko mengakui bahwa ia banyak belajar tentang hal-hal yang tidak ada selama ia masih di luar dan korban-korban yang lebih tidak seberuntung dirinya, dan ia sama sekali tidak membanggakan pengalamannya dalam lembaga permasyarakatan tersebut.

"Gue pengen, orang tuh lebih tahu, Ericko Lim itu orang yang gimana, gitu," ujar Ericko Lim yang kemudian menutup video itu dengan kalimat, "...dan, yang gue minta tolong sama kalian adalah maafin gua, dan gua bakal berubah jadi yang lebih baik." 

Apa pendapatmu tentang Ericko Lim? Sampaikan opinimu terhadap YouTuber tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Masak Sama Saber? Ini PV Everyday Today's Menu for The Emiya Family! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU