Gaet Netizen dengan Humor, Ojek Online Buroq Viral!

Baru naik udah viral!

Gaet Netizen dengan Humor, Ojek Online Buroq Viral!

Baru-baru ini muncul lagi aplikasi ojek online Buroq, aplikasi ciptaan PT Buroq Sakti Terbang. Tahu-tahu, akun media sosialnya jadi viral! Kenapa, ya?

1. Memenya viral!

Dalam pos Facebook resmi PT Buroq Sakti Terbang ini, akun tersebut mempromosikan potongan harga aplikasi Buroq dengan harga 7 ribu Rupiah. Tentu saja, dengan gambar meme Pewdiepie dan salah satu kutipan kalimat khasnya, tahu-tahu pos ini viral di media sosial!

2. Sekilas BUROQ

Gaet Netizen dengan Humor, Ojek Online Buroq Viral!Interface aplikasi BUROQ, duniaku.com/Adhitya Daniel

Buroq sendiri adalah aplikasi ojek online yang baru saja dirilis di platform mobile, yang masih dalam musim pertamanya! Update besar yang baru dilakukannya pada saat ini adalah menambahkan fitur Hidangan Surga untuk pemesanan makanan!

3. Diingatkan!

Komentar di halaman Facebook tersebut dari admin media sosialnya pun tidak kalah kocak! Tentu saja, hal ini juga bisa diartikan sebagai pengurus akun tersebut self-aware dengan tren-tren meme terkini!

Baca Juga: Tampan Menawan, Ini 10 Meme Budi Setiawan Binomo Paling Kocak!

4. Kenapa warnanya hijau, ya?

Tentu saja, netizen yang penasaran pun juga menanyakan tentang keberadaan aplikasi tersebut, yang jelas sudah tersedia di Android melalui Google Play Store. Tidak jarang, pertanyaan-pertanyaan nyeleneh pun dijawab dengan kocak pula oleh adminnya!

5. Sadar trending!

Menanggapi viralnya akun tersebut, sang admin mengunggah pos yang bertuliskan "Anjay trending," yang mengakui faktor meme yang membuatnya viral beberapa waktu yang lalu!

Apa pendapatmu tentang aplikasi ojek online Buroq? Bagikan opinimu terhadap aplikasi tersebut dan kocaknya promosi yang viral melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Misteri Eroda, Lokasi Pariwisata Viral yang Tidak Ada di Peta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU