EP Dead Beats VTuber Hololive EN Calliope Mori Rajai Tangga iTunes!

Peringkat satu di Jepang, top 10 di Indonesia!

EP Dead Beats VTuber Hololive EN Calliope Mori Rajai Tangga iTunes!

VTuber Hololive EN Calliope Mori melalui album EP Dead Beats baru saja merajai tangga lagu iTunes! Tidak hanya satu negara, tapi empat negara termasuk Jepang, lho! Penasaran negara apa saja yang didominasi oleh album Virtual YouTuber ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Nomor satu di EMPAT negara!

EP Dead Beats VTuber Hololive EN Calliope Mori Rajai Tangga iTunes!kworb.net/itunes/

Per tanggal 23 Oktober 2020, album Dead Beats oleh Calliope Mori merajai tangga kepopuleran streaming musik dengan menempati peringkat teratas iTunes di Hong Kong, Jepang, Taiwan dan Thailand! Tidak hanya itu, di Indonesia pun album ini memasuki posisi kedelapan dalam top 10! 

Sebelumnya, album ini juga sempat mencapai peringkat teratas di daerah Finlandia. Menariknya juga, album ini bahkan sempat berada dalam peringkat keempat di Amerika Serikat bersaing dengan musisi-musisi papan atas lainnya!

2. EP debut Calliope Mori!

EP ini merupakan album debut dari Calliope Mori, yang juga baru debut sebulan yang lalu bersama rekan-rekan satu angkatan pertama dari Hololive EN. Single pertama yang ia keluarkan tepat di minggu debutnya, Excuse My Rudeness, But Could You Please RIP? juga menuai respon positif dari pendengarnya!

Selain itu, single pertamanya pun juga dirilis dalam bentuk akapela dan instrumental, dengan tantangan terbuka bagi siapapun untuk membuat remix lagu yang satu ini untuk dipamerkan dalam siaran langsungnya!

Baca Juga: id Software Selipkan Easter Egg Korone Hololive di DOOM Eternal?

3. Pencapaian yang terjadi bersamaan!

Selain itu, pencapaian baru yang tidak kalah pentingnya bagi Mori juga diraih ketika lagunya mendaki tangga kepopuleran iTunes. Di tengah siaran langsung bermain bersama Gawr Gura di Minecraft, Mori mendapatkan satu lagi pencapaian di channel YouTube-nya!

Virtual YouTuber ini akhirnya menembus jumlah subscriber lebih dari 500 ribu pengguna di dalam channel-nya sendiri, dan merayakannya di dalam stream tersebut yang bertepatan dengan tercapainya 1 juta subscriber dari sisi Gura!

Apa pendapatmu tentang Calliope Mori dan EP Dead Beats? Sampaikan opinimu terhadap Virtual YouTuber Hololive EN tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Virtual YouTuber Hololive EN Gawr Gura Capai 1 Juta Subscribers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU