Ecky dan Larissa Rochefort Duet Lagu Your Lie In April Sambil Cosplay!

Jadi pasangan Arima dan Kaori pula!

Ecky dan Larissa Rochefort Duet Lagu Your Lie In April Sambil Cosplay!

Komposer Ecky dan Larissa Rochefort duet dalam sebuah video kolaborasi dari sebuah anime yang tidak asing! Tidak hanya itu, mereka berduapun berpakaian semirip mungkin dengan kedua tokoh utamanya!

1. Kolaborasi maut duet alat musik!

Dalam akun YouTube resmi Ecky Pramuhandita, komposer tersebut merilis sebuah cover lagu instrumental anime Your Lie in April yang berjudul Watashi no Uso, lagu soundtrack asli dari anime tersebut!

Tidak ketinggalan, Ecky dengan grand piano dan Larissa yang bermain violin pun selangkah lebih jauh dengan menggunakan atribut pakaian yang mirip dengan kedua tokoh utamanya, yakni Kousei Arima dan Kaori Miyazono!

2. Tentang Ecky dan cover-nya!

Ecky merupakan seorang komposer musik multigenre yang memiliki pengaruh klasik yang kental. Tentunya, selain melalui karya-karyanya sebagai komposer dalam kolektif Vesuvia Project, persis seperti video-video yang diunggahnya terbukti pula kalau ia sangat berbakat sebagai seorang solo pianis!

Animenya sendiri merupakan salah satu anime populer yang diangkat dari sebuah manga dram berjudul sama oleh Naoshi Arakawa. Tidak ketinggalan pula, manga ini juga mendapatkan adaptasi film layar lebar dalam bentuk live action!

Baca Juga: Bukan Cuma Nonton Anime, Ini 7 Ciri Wibu Sejati!

3. Komentar terhadap cover tersebut!

Tentunya selain isi surat Kaori yang menyayat hati kembali muncul melalui salah satu komentar terhadap video tersebut, cover ini mendapatkan berbagai pujian pula dari warganet lainnya!

"OMG ada ka larissa dengan biola??!! Amazing!!! perfect cover ini mah!!! Your lie in april :(  KAORIIIII :("

"Anjir jadi nyesek lagi nih hati ?"

"Merinding denger nya bang ? Keren banget, sumpah"

"Kaori-chan senyum melihat ini dari Isekai ?"

"Wahh ada apa ini Tiba tiba air mataku menetes"

Apa pendapatmu terhadap cover duet lagu Your Lie in April oleh Ecky dan Larissa Rochefort ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 6 Karakter Domba yang Muncul di Anime Sampai Game! Jangan Dikurbankan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU