Dulu Muncul di Binomo, Sultan Dinamo Kolaborasi dengan Harbatah!

Jutaan orang tidak menyadari kolaborasi ini!

Dulu Muncul di Binomo, Sultan Dinamo Kolaborasi dengan Harbatah!

Yosua Putra sebelumnya muncul di iklan Binomo sebagai Budi Setiawan, karakter trader yang viral di internet. Kini, ia muncul sebagai Sultan Dinamo dalam kolaborasinya bersama komedian Harbatah!

1. Kolaborasi Harbatah dan Sultan Dinamo!

Dalam video parodi iklan Budi Setiawan yang viral tersebut, Yosua yang kali ini memerankan Sultan Dinamo mereka ulang adegan-adegan klasiknya dengan jas yang berbeda!

Nah, di versi kali ini di setiap penghujung iklan karangannya bersama Harbatah tersebut justru selalu disela dengan properti yang ternyata milik Sultan Usama!

2. Siapa sih, Budi Setiawan?

Dalam video iklan Binomo yang viral, Budi Setiawan bercerita tentang kisah suksesnya dalam menghasilkan US$1000 sehari (kurang lebih Rp 14 juta) dan mencapai  kemewahan dalam waktu kurang dari satu tahun!

Tentu saja, kenyataannya Budi Setiawan merupakan sebuah karakter yang diperankan oleh Yosua Putra, yang belum menghasilkan US$1000 per hari.

Baca Juga: Tampan Menawan, Ini 10 Meme Budi Setiawan Binomo Paling Kocak!

3. Sebelumnya Dibandingin!

Sebelumnya, Harbatah telah mengunggah konten perbandingan antara Sultan Usama dan Budi Setiawan sebelum mereka berkolaborasi dalam video terbarunya tersebut!

Jutaan orang bahkan tidak menyadari kalau perbandingan antara Sultan Usama dan Budi Setiawan sebenarnya jauh sekali. Apalagi ketika Sultan Usama justru mampu menghasilkan seratus kali lipat penghasilan Budi Setiawan dalam sehari!

Nah, apa pendapatmu tentang kolaborasi Sultan Dinamo dan Harbatah ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kenalan dengan Yosua Putra, Pemeran Budi Setiawan di Iklan Binomo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU