Diungkap Oozora Subaru, Ini Dia Kriteria Audisi Hololive Production!

Selain modal semangat, masih ada lagi!

Diungkap Oozora Subaru, Ini Dia Kriteria Audisi Hololive Production!

Oozora Subaru mengungkapkan kriteria audisi Hololive Production yang wajib kamu tahu ketika mencoba untuk mendaftar! Penasaran dengan apa saja syarat versi Subaru yang merupakan anggota resmi Hololive Production ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Disampaikan lewat live stream!

Dalam siaran langsung yang dilakukan di channel Subaru pada hari Rabu, 3 Maret lalu, Subaru menjelaskan poin-poin singkat yang ditemukannya dalam audisi agensi Virtual YouTuber populer tersebut!

- Menyanyi dan menari tidak dites selama wawancara

- Spesifikasi PC tidak diperlukan, lho!

- Meskipun sampai 3 babak, sepertinya wawancaranya tidak mencapai tingkatan ketemu YAGOO

- Appaku Mensetsu, sesi wawancara di bawah tekanan!

- Memiliki berbagai talenta itu penting, namun berbagai macam talenta yang dimiliki tersebut pun tidak harus spesifik satu jenis tertentu!

- Di satu sisi, Hololive English dan Hololive Jepang memiliki manajemen yang sama sekali berbeda, jadi budaya yang tumbuh di dalamnya pun tampak lumayan beda.

- Yang paling penting, kamu perlu kelihatan unik banget, menghibur, dan memamerkan hal-hal yang menarik darimu sebaik mungkin!

2. Tentang Oozora Subaru!

Subaru sendiri merupakan bintang generasi kedua Hololive Production yang diorbitkan pada tanggal 16 September 2018. Daya tarik utamanya di antara teman-temannya adalah karakternya yang tomboy dan tidak jarang menjadi sosok paling waras kalau teman-temannya sudah mulai nyeleneh!

Meskipun karakternya merupakan seorang manajer klub MMA dan e-sports, penggemarnya jauh lebih terbiasa menyamakannya sebagai seekor bebek, akibat suaranya sekaligus konten ASMR-nya yang kerap dianggap terdengar seperti hewan tersebut. Uniknya lagi, tren memanggil nama CEO Hololive Motoaki Tanigo sebagai YAGOO pun juga dipopulerkan oleh insiden salah sebut oleh Subaru!

Baca Juga: Fan Game untuk Amelia Watson Hololive, Smol Ame Rilis di Browser!

3. Bagaimana Subaru sendiri lolos audisi, dong?

Subaru juga menyampaikan pernyataan resmi tentang bagaimana ia diterima di dalam agensi tersebut, seperti katanya, "bagaimana orang ini bisa lolos hanya dengan mikrofon 900 Yen (Rp 119 ribu)  dan jawabannya juga membuatnya tidak kalah tercengang!

Di antara keempat poin yang dijabarkannya, poin kedua menjadi sorotan paling menarik karena isinya, "Walaupun ia sangat sedikit tahu tentang akting suara dan konten 2D, ia punya semangat yang besar sekali."

Apa pendapatmu tentang kriteria audisi Hololive Production yang disampaikan oleh Oozora Subaru? Sampaikan opinimu terhadap sosok Virtual YouTuber generasi kedua Hololive ini melalui kolom komentar di bawah ini?

Baca Juga: Proyek Baru Cover Corp, Apa Itu Hololive Alternative?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU