Debut di Indonesia, Ini Dia Cosplayer Jepang Lapin Angelia!

Penampilan Cosplaynya dari Genshin Impact sampai Hololive!

Debut di Indonesia, Ini Dia Cosplayer Jepang Lapin Angelia!

Cosplayer Jepang Lapin Angelia kini menginjakkan kakinya di Indonesia! Penasaran seperti apakah debutnya untuk para penggemar cosplay di Indonesia? Cek aja di sini!

1. Halo Indonesia!

Gadis Jepang berzodiak Sagittarius ini berulang tahun setiap tanggal 2 Desember dan hadir ke dalam dunia cosplay dengan memerankan berbagai karakter yang sudah tidak asing lagi!

Tidak hanya memamerkan rangkaian cosplay juga, cosplayer yang dikenal sebagai Sakurai ini juga baru saja melakukan debutnya sebagai YouTuber dengan channel lapinAngelia ID dalam platform berbagia video tersebut!

2. Karakter-karakter yang tidak asing lagi!

Debut di Indonesia, Ini Dia Cosplayer Jepang Lapin Angelia!dok. Lapin Angelia

Cosplayer dengan tinggi 160 cm ini sudah memiliki serangkaian cosplay keren di galeri Instagram-nya, @lapinangelia.id. Dalam galeri tersebut, ia memamerkan berbagai karakter yang tidak asing lagi dimulai Keqing dari Genshin Impact, sampai Shirogane Noel dan Houshou Marine dari Hololive!

“Selama ini saya ber-cosplay dengan mengangkat tema ‘Summoning 2D to 3D’. Saya juga sudah mencoba berbagai genre. Baik itu hobi ataupun cosplay, saya ingin melakukan yang terbaik.” komentar Sakurai saat bercerita tentang pengalamannya di dunia cosplay.

Baca Juga: 11 Judul Anime Terbaik Netflix yang Bisa Kamu Tonton!  

3. Debut platform eksklusif!

Debut di Indonesia, Ini Dia Cosplayer Jepang Lapin Angelia!dok. Lapin Angelia

Selain itu, cosplayer inipun juga meluncurkan karya-karya eksklusifnya, yang bisa diakses melalui platform Trakteer maupun Karyakarsa untuk para penggemarnya yang ingin mendukung kariernya lebih lanjut!

“Di saat kamu berhasil memenuhi harapan semua orang dengan sekuat tenaga dan merasakan dukungan dari mereka, itu benar-benar membuat hati kalian tergetar.” ucap Sakurai.

Yang manakah cosplay Lapin Angelia yang menjadi favoritmu? Bagikan opinimu terhadap cosplayer yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Pengen Sendiri? Ini 15 Lagu Anime Sedih Buat Kamu yang Lagi Galau!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU