Dalam Iklan SoftBank Terbaru, Bruce Willis jadi Doraemon!

Tentu saja, Bruce Willis bukan yang pertama!

Dalam Iklan SoftBank Terbaru, Bruce Willis jadi Doraemon!

Sadarkah kamu kalau sebelum Die Hard, Bruce Willis merupakan seorang komedian? Nah, di dalam sebuah iklan yang populer di Jepang, Bruce Willis jadi Doraemon!

1. Bruce Willis Pakai Baling-Baling Bambu!

Dalam iklan terbaru SoftBank tersebut, Bruce Willis jatuh dari langit-langit keluarga Shirato, dengan jaket biru dan berkalung lonceng, khas tokoh karya Fujiko F. Fujio tersebut! Seperti halnya iklan tersebut, Bruce ngotot bahwa dirinya adalah Doraemon!

Dalam klip di atas, jelas tidak hanya iklan berdurasi 30 detik itu saja yang ditampilkan, namun juga sekaligus proses di balik layar dalam mengajak hingga membuat aktor aksi ini beraksi di layar hijau!

2. Memang terkenal unik dan aneh!

Sudah pasti, iklan perusahaan telekomunikasi tersebut adalah iklan eksklusif yang tayang di televisi Jepang, dengan kehidupan keluarga super unik yang menjadi fokus utama sehari-harinya!

Melalui berbagai perjalanan aneh tersebut adalah keluarga ayah, ibu, anak laki-laki dan anak perempuan yang dipimpin oleh seekor anjing putih. Tidak hanya itu, mereka juga pernah berkolaborasi dengan aktor Hollywood veteran iklan Jepang, Tommy Lee Jones melalui iklan bersama Boss!

Baca Juga: Akibat COVID-19, Film Wonder Woman 1984 Diundur ke Bulan Agustus!

3. Bukan Doraemon pertama!

Namun tahukah kamu? Tidak hanya SoftBank semata yang memiliki ide untuk memasukkan aktor Hollywood terkenal ke dalam wujud tokoh Doraemon, karena ada satu perusahaan lagi yang tidak tanggung-tanggung mengadaptasi ide tersebut!

Perusahaan mobil Toyota justru memiliki satu serial iklan Doraemon versi mereka sendiri komplit dengan Nobita dan Shizuka versi sendiri. Nah, di dalam versi ini siapakah yang menjadi Doraemon-nya? Jean Reno, sang bintang film aksi yang tidak kalah sering masuk iklan Jepang!

Apa pendapatmu tentang Bruce Willis jadi Doraemon dalam iklan Jepang yang kocak ini? Sampaikan opinimu terhadap iklan SoftBank tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Menyimpan Berbagai Macam Kengerian, Ini 5 Film Tentang Karantina!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU