Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!

Awas! Di bawah ini isinya gambar-gambar seram!

Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!

Kisah-kisah yang viral di internet tidak hanya yang kocak saja, melainkan juga menyeramkan! Nah, ini dia rekomendasi kisah-kisah creepypasta legendaris yang wajib kamu baca dan dengar sebelum tidur!

Setiap creepypasta ini memiliki audio atau video yang bisa membuat kamu semakin menikmati ceritanya!

1. Smile Dog

Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!Istimewa

Legenda mengatakan bahwa siapapun yang menerima email berjudul SMILE!! GOD LOVES YOU! akan menderita kegilaan setelah melihat sebuah gambar di surat tersebut, yang bisa kamu temukan di atas paragraf ini.

Kalau kamu penasaran, simak video pembacaan creepypasta di bawah ini!

2. Squidward Red Mist

Legenda lain mengatakan pula ada salah satu episode Spongebob Squarepants yang batal tayang karena isinya yang sangat mengganggu kesehatan mental, apalagi dengan berbagai macam kesadisan yang nyata saat dilihat di saat-saat tertentu.

Hanya potongan-potongan klip tersebut yang lolos ke internet, namun tidak ada yang tahu siapa sebenarnya pekerja di Nickelodeon yang membuat episode tersebut, bahkan Stephen Hillenburg sendiri.

Baca Juga: Apakah Kamu Tahu Kenapa Halloween Identik dengan Buah Labu?

3. Gateway of The Mind

Tiga ilmuwan mencoba untuk berbicara kepada Tuhan melalui seorang lelaki tua, yang direnggut kelima inderanya, hanya untuk membuatnya mencoba sampai mencakar-cakar matanya sendiri akibat kehilangan rasa sakit.

Namun, jawaban apa yang mereka dapat? "Aku telah berbicara kepada Tuhan, dan Ia telah meninggalkan kita," sebelum mengembuskan nafas terakhirnya.

Versi pembacaan creepypasta-nya bisa kamu simak lewat video di bawah ini!

4. White With Red

Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!highlandernews.org

Ada seorang turis yang menginap di suatu penginapan, yang melarangnya untuk mendekati mendekati sebuah kamar bekas TKP pembunuhan. Sesaat kemudian ia memberanikan mengintip kamar tersebut dari lubang kuncinya, dan hanya melihat ruangan tersebut penuh dengan warna merah.

Resepsionisnya sempat mengatakan juga bahwa korban pembunuhan tersebut serba putih, dan hanya matanya saja yang berwarna merah darah.

Pembacaan creepypasta bisa kamu dengar di bawah ini!

5. NoEnd House

Kisah yang ditulis oleh Brian Russel ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama David yang menerima tantangan berhadiah $500 untuk melewati 9 ruangan dalam sebuah rumah, yang semakin lama semakin mengerikan. Adaptasi filmnya di atas jelas menjadi gambaran horor yang tepat sebelum kamu tidur.

6. The Grinning Man

Di perjalanan pulang di malam hari, ada yang bertemu dengan seorang lelaki yang mendekatinya dari kejauhan. Wajahnya selalu tampak tersenyum, namun matanya tidak berkedip saat ia semakin lama semakin mendekat.

Takut, orang itu berlari kabur ketika tiba-tiba lelaki yang penuh senyuman tersebut berlari mengejarnya, masih dengan senyuman yang sama. Ketika ia merasa lelaki itu sudah sangat jauh, ia pun berhenti mengambil napas dan melihat pria itu tahu-tahu sudah berada di depan matanya. 

7. Lavender Town Syndrome

Mimpi Buruk! Ini 7 Cerita Creepypasta Paling Seram untuk Kamu!

Kalau kamu pernah main game Pokemon lama seperti Pokemon Blue, kamu mungkin pernah dengar kalau mendengarkan lagu tema Lavender Town akan mengganggu mentalmu, dan sudah ada beberapa kasus bunuh diri yang selalu dikaitkan dengan lagu tersebut? 

Apakah kamu berani untuk mendengar lagunya sekarang?

Punya cerita Creepypasta paling seram yang ingin kamu bagikan? Ceritakan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Serem Bukan Main! Ini Dia 10 Anime Horor Terbaik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU