Beneran Istirahat, PewDiePie Karaoke Bareng The Anime Man di Jepang!

Karaoke nyanyiin lagu meme!

Beneran Istirahat, PewDiePie Karaoke Bareng The Anime Man di Jepang!

YouTuber legendaris PewDiePie selalu diragukan kalau ia sungguhan rehat.  Tapi tampaknya dia memang sedang santai, lepas dari YouTube. Salah satu buktinya? PewDiePie karaoke bareng Joey The Anime Man di Jepang!

1. Karaoke seru!

Dalam cuitan akun resmi YouTuber TheAnimeMan, ia menulis, "Aku pergi berkaraoke dengan Pewds dan ia menyanyikan Numa Numa alias lagu terbaik sepanjang sejarah internet."

Videonya sendiri? Pewdiepie dengan bersemangat menyanyikan lagu Dragostea din Dei, yang disahut bersama Joey maupun teman-temannya!

2. Seriusan rehat!

16 Januari lalu, Felix Kjellberg mengunggah video curhatan terbarunya yang berjudul It's been real, but I'm out! (Beneran terjadi, tapi aku keluar!) yang isinya...tidak jauh-jauh dari menilai dan mengomentari meme sekaligus segmen LWIAY (Last Week I Asked You, Minggu Lalu Kuminta Kamu)!

Sadar dengan dampak yang muncul dari judul videonya, PewDiePie mengawali video tersebut dengan sedikit komentar tentang serius beristirahat, namun "aku tidak berhenti, media."

Baca Juga: Pamer Medsos! Ini 10 Kompilasi Meme Dolly Parton Challenge!

3. "Aku benci Twitter."

Sebelum ia rehat dan menonaktifkan akun Twitter-nya, YouTuber yang bernama asli Felix Kjellberg ini mengunggah video I Hate Twitter, yang dalam satu dan dua hal relevan dengan beristirahatnya figur publik itu dari internet!

Meskipun sempat melantur menjadi obrolan filosofis berbagai macam tentang rasa pengertian tentu saja, seperti khas PewDiePie dalam penutupnya ia berkata "persetan Twitter"!

Apa kamu tidak asing dengan lagu yang dinyanyikan PewDiePie karaoke bersama Joey? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kali Ini Gak Bercanda, PewDiePie Istirahat Lagi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU