Belum Diketahui Pelakunya, Akun Tara Arts Game Indonesia Diretas!

Kembalinya akun tersebut menanti konfirmasi lebih lanjut.

Belum Diketahui Pelakunya, Akun Tara Arts Game Indonesia Diretas!

Baru saja, di hari Selasa lalu akun Tara Arts Game Indonesia diretas orang tidak dikenal. Bagaimana penjelasan kasus tersebut dari sang pemiliki channel gaming lokal yang populer di YouTube ini?

1. Diretas beberapa jam yang lalu!

Diwantara Anugrah Putra, host sekaligus pemilik channel YouTube Tara Arts Game Indonesia mengunggah pemberitahuan darurat di berbagai akun media sosialnya.

Disampaikan dalam pos tersebut, akun mereka diretas sekitar pukul 10.30 di hari Selasa lalu. Tara juga memperjelas bahwa konten video maupun apapun yang mengatasnamakan akun tersebut bukan berasal dari mereka sebelum muncul pemberitahuan lebih lanjut di waktu yang akan datang!

2. Rekap channel Tara Arts hingga saat ini!

Channel gaming Tara Arts kini telah mencapai lebih dari 1 juta pelanggan konten-konten videonya! Tentu saja, konten utama dari  channel ini adalah konten gaming yang bervariasi dengan bumbu humor khas tim Tara Arts!

Channel tersebut terakhir kali mengunggah sebuah video fitur tentang Mobile Legends Bang Bang yang berjudul AJARI AKU MOBILE LEGENDS!! , di hari yang sama dengan waktu diretasnya akun tersebut oleh seseorang tidak dikenal.

Baca Juga: 4 Unsur yang Indonesia Banget di Game Just Cause 2

3. Dukungan dari para penggemarnya!

Para netizen dan sesama rekan YouTuber pun juga memberikan dukungan terhadap Tara, dan tidak lupa mengingatkan sang pemilik channel ini untuk dapat beristirahat!

"Astaga ? semoga bisa cepet2 balikkkk ???"

"Semangat bang,ingat kesehatanmu,ingat istri dan calon kungkingkang junior ya bang,dgn kekuatan subscriber pasti akun tara arts game Indonesia bisa comeback"

"DOA TERBAIK BUAT BANG TARA DAN SELURUH TEAM,SEMOGA SELALU ADA JALAN DI SETIAP HALANGAN DAN COBAAN.JANGAN LUPA BERDOA DAN USAHA TERUS BANG,SEMANGAT ??? ???"

"Stay Strong bang. Gue percaya pasti bisa balik lagi bang"

"Gaperlu ijin bang, you should take a rest without exception"

Apa pendapatmu tentang Tara Arts Game Indonesia? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Parodi? Formulir Pendaftaran Sunda Empire Viral Ajarkan Kagebunshin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU