Alien Lucu dan Seru, Ini Dia 10 Fakta Airani Iofifteen Hololive ID!

Siapa lagi kalau bukan 'Obisa'!

Alien Lucu dan Seru, Ini Dia 10 Fakta Airani Iofifteen Hololive ID!

Airani Iofifteen merupakan bintang seru dari Hololive Indonesia yang punya berbagai talenta yang seru dan kocak! Penasaran dengan sosok yang satu ini? Ini dia 10 fakta Airani Iofifteen yang wajib kamu tahu!

1. Gen 1 Hololive ID!

Airani Iofifteen merupakan generasi pertama Virtual YouTuber Hololive Indonesia bareng Moona Hoshinova dan Ayunda Risu! Selain itu, ia merupakan Virtual YouTuber ketiga di antara mereka dalam urutan debutnya! 

2. Bukan manusia!

Sebagai pengingat, meskipun terlihat sangat manusia dengan berbagai warna cat di wajahnya, Iofi merupakan seorang alien yang datang ke bumi!

3. Tinggi gak nih?

Secara resmi, tinggi badan Iofi adalah 150 cm. Namun, tidak jarang karena visualnya tinggi badan iofi jadi bahan lelucon 145 + 5 cm dari sepatu yang ia pakai!

4. Alien multibahasa!

Iofi menguasai bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang sebagai bahasa obrolannya. Selain itu, ia juga menguasai bahasa Jerman dan Korea, plus belajar bahasa lainnya! Bahkan, ia membuka kelas belajar bahasa bersama-sama di dalam jadwal stream-nya!

5. Iofi cadel.

Tentunya, Iofi terbukti cadel dalam berbicara. Tidak jarang, ia kesulitan mengucapkan bunyi dari huruf R saat mengobrol bahkan ketika pengucapan pelan sekalipun!

Baca Juga: Bikin Lapar Gak? Ini Dia Kolaborasi Sasa Anime Series x Harousel!

6. Ioforia!

Nama resmi penggemarnya adalah Ioforia, gabungan dari nama Airani Iofifteen dan euforia! Selain dari itu, para penggemarnya juga memiliki berbagai tema UFO, dan uniknya, gombalan yang juga mereka kontan luncurkan di dalam chat!

7. Alien DKV!

Meskipun ia merupakan seorang alien, Iofi merupakan seorang murid jurusan Desain Komunikasi Visual! Iapun juga dikenal sebagai sosok yang jago menggambar, dan tidak jarang membuka streaming tutorial menggambar bagi yang baru ingin coba-coba!

8. Punya dua kostum lagi!

Selain kostum ikoniknya, Iofi memiliki dua lagi kostum, lho! Yang satu digunakan oleh Iofi pada tanggal 14 Agustus dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, yang satu lagi debut pada tanggal 16 Agustus! 

9. Acara bersama!

Sesekali, Iofi mengadakan stream gabungan bersama Risu dan Moona di channel-nya dalam sebuah segmen yang diberi judul Area 15, parodi Area 51 yang berisikan obrolan macam-macam topik sampai guyonan baru!

10. Kolaborasi dengan Virtual YouTuber luar negeri!

Kolaborasi pertamanya dengan Virtual YouTuber luar negeri adalah bareng Oozora Subaru dari sisi Hololive, dan Kureha Kurono dari luar Hololive! Tidak hanya ini saja, iapun sempat berkolaborasi dengan ilustrator idolanya, Virtual YouTuber Pochimaru yang merupakan ilustrator "Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?"!

Apa pendapatmu tentang Airani Iofifteen? Sampaikan opinimu terhadap sang Virtual YouTuber dari Hololive Indonesia yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU