Akan Hadir di EXGCon 2019, Kami Ngobrol Bareng Ola Aphrodite!

Ada contekan proyek cosplay-nya di hari H, lho!

Akan Hadir di EXGCon 2019, Kami Ngobrol Bareng Ola Aphrodite!

Jakarta, duniaku.com - EXGCon 2019, konvensi Esports dan Gaming ini tidak lama lagi akan hadir di Kartika Expo Center, Jakarta tanggal 13-15 Desember 2019! Nah, kami pun berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan salah satu cosplayer tamunya, yaitu Ola Aphrodite!

1. Bakal datang sepanjang acara EXGCon, dong!

Ola adalah seorang talent yang punya segudang keahlian, dari model hingga menyanyi. Namun tentunya, talenta paling menonjol dari Ola adalah costume playing dan dance cover-nya yang membuatnya bahkan sampai ke luar negeri!

Tentunya, talent satu ini akan hadir sepanjang acara EXGCon berlangsung. Bocorannya? Ola akan berkostum salah satu karakter dari sebuah game yang juga sempat menjadi sebuah anime, lho!

2. Iseng tapi dance cover-nya viral!

Akan Hadir di EXGCon 2019, Kami Ngobrol Bareng Ola Aphrodite!Obrolan bersama Ola Aphrodite di Live IG duniaku.com. duniaku.com/Adhitya Daniel

Tentunya, kami tidak luput menanyakan tentang video-video tariannya di salah satu arcade rhythm game yang sempat viral di media sosial. Kocaknya, hal tersebut pun juga tidak diduga oleh Ola sendiri saat iseng-iseng membuat video tarian tersebut!

Tentunya tidak hanya video tarian dalam game tersebut saja yang menjadi andalannya, karena jelas, ia juga punya berbagai klip dance cover di akun YouTube resminya yang tidak kalah populer dan seru!

Baca Juga: Mirip Sri Asih? Iklan Gopay Pevita Pearce Viral di Media Sosial!

3. Baka Onii-chan dan game simulasi!

Akan Hadir di EXGCon 2019, Kami Ngobrol Bareng Ola Aphrodite!Tidak lupa, kami pun berfoto bareng Ola Aphrodite. duniaku.com/Adhitya Daniel

Nah, tentunya kamu pun tahu kalau single pertama Ola, Baka Onii-chan baru saja rilis video klipnya di bulan Juni lalu. Ia juga mengungkapkan kalau tidak menutup kemungkinan bakal ada single selanjutnya, lho!

Kami yang penasaran pun tentu bertanya kembali tentang tipe game favorit Ola, dan Ola pun menjawab bahwa ternyata ia adalah penggemar game simulasi seperti Harvest Moon!

Apakah kamu siap untuk bertemu dengan Ola Aphrodite di EXGCon 2019? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Event EXGCon 2019 Siap Hadir untuk Meramaikan Ajang Game Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU